• Selasa, 4 Oktober 2022

Polisi Gerebek Prostitusi Berkedok Panti Pijat di Tangerang, Ada Buku Daftar Pelanggan, Coba Cek Nama Kamu.. 

- Jumat, 3 Desember 2021 | 12:54 WIB
Tiga orang tersangka dalam perkara prostitusi berkedok panti pijat di wilayah Citra Raya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang. (Darjat nuryadin/bantenraya.com)
Tiga orang tersangka dalam perkara prostitusi berkedok panti pijat di wilayah Citra Raya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang. (Darjat nuryadin/bantenraya.com)

BANTENRAYA.COM - Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Banten melakukan penggerebekan kegiatan prostitusi, berkedok panti pijat di sebuah ruko di Kabupaten Tangerang.

Petugas mengamankan 5 terapis, satu pekerja, dan pasangan suami istri (pasutri) yang juga pengelola panti pijat yang berlokasi di Citra Raya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang

Dalam perkara dugaan tindak pidana perdagangan orang (TPPO) ini, Polda Banten telah menetapkan tiga orang tersangka yakni berinisial TF (25) karyawan, AK (35), dan RAW (26) pengelola panti pijat.

Baca Juga: Tarif Tol Serang-Rangkasbitung yang Gila Mahalnya Berlaku 5 Desember, Masih Mau Lewat?

Kabid Humas Polda Banten AKBP Shinto Silitonga mengatakan penggerebekan prostitusi berkedok panti pijat oleh Sub Direktorat Remaja, Anak dan Wanita (Renakta) Ditreskrimum Polda Banten pada 1 Desember 2021.

"Penyidik melakukan penyitaan berupa sprei, kondom bekas dan baru, tisu, buku daftar pelanggan, serta minyak untuk pijat," kata Shinto saat ekspose di Mapolda Banten, Jumat 3 Desember 2021.

Shinto mengungkapkan setelah dilakukan pemeriksaan terhadap 8 orang termasuk pengelola, Polisi menetapkan 3 orang tersangka.

Baca Juga: Laura Tuntut Gaga Muhammad Gegara Lumpuh Total, Raffi Ahmad Hingga Atta Halilintar Beri Dukungan

"Tersangka akan dijerat Pasal 2 atau Pasal 10 Undang-Undang nomor 21 tahun 2007 tentang TPPO, dengan ancaman minimal 3 tahun dan maksimal 15 tahun penjara," ungkapnya.

Halaman:

Editor: M Hilman Fikri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X