• Sabtu, 22 Januari 2022

AWAS! Perbaikan Jalan Tanpa Koordinasi Kepolisian, JLS Cilegon Macet Tiga Kilometer Lebih

- Kamis, 2 Desember 2021 | 13:00 WIB
Kemacetan terjadi di JLS Cilegon kilometer 0 hingga kilometer 2 akibat ada perbaikan jalan, Kamis 2 Desember 2021. (Ainul Gillang/Bantenraya.com)
Kemacetan terjadi di JLS Cilegon kilometer 0 hingga kilometer 2 akibat ada perbaikan jalan, Kamis 2 Desember 2021. (Ainul Gillang/Bantenraya.com)

BANTENRAYA.COM - Pemandangan tak seperti biasanya terjadi di Jalan Lingkar Selatan atau JLS Cilegon kilometer 0 arah Pondok Cilegon Indah atau PCI. 

Di titik JLS Cilegon tersebut, macet kendaraan terjadi sekitar tiga kilometer dari arah Ciwandan ke PCI, Kamis 2 Desember 2021. 

Pantauan Bantenraya.com di lokasi, antrean kendaraan terjadi lantaran arus JLS Cilegon yang biasanya dua lajur dari arah Ciwandan menuju PCI saat ini hanya satu lajur. 

Baca Juga: Para Pemain Money Heist Beri Komentar Jelang Episode Final 

Sementara itu, satu lajur di sebelah kiri saat ini sedang mengalami perbaikan

Beberapa kendaraan terlihat melalui lahan parkir Kantor BPJS Kesehatan Cilegon guna menghindari kemacetan. 

Namun, dalam perbaikan tersebut Satlantas Polres Cilegon belum mendapatkan konfirmasi dari pelaksana kegiatan. 

Baca Juga: Link Live Streaming Suasana Reuni 212, Polisi Tak Beri Izin Kegiatan 

Kanit Pengamanan dan Keselamatan pada Satlantas Polres Cilegon Ipda Deni Mulyana mengatakan, titik awal kemacetan terjadi di JLS Cilegon dari Ciwandan arah PCI tepatnya kilometer 0 hingga kilometer 1. 

"Ini karena ada perbaikan jalan. Kendaraan roda dua dan roda empat minibus lewat depan parkiran BPJS Kesehatan," kata Deni kepada awak media.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X