• Sabtu, 22 Januari 2022

Ternyata Format Surat Dukungan yang Gagalkan Sanuji Berasal dari PMI Cilegon, Ketua Pelaksana: Kurang Tahu Ya

- Kamis, 2 Desember 2021 | 10:00 WIB
Suasana Muskot V PMI Kota CIlegon dan dalam agenda ini Tim Pemananan Sanuji menengarai Sanuji dijegal sejak awal tidak bisa jadi ketua (website pmi.or.id)
Suasana Muskot V PMI Kota CIlegon dan dalam agenda ini Tim Pemananan Sanuji menengarai Sanuji dijegal sejak awal tidak bisa jadi ketua (website pmi.or.id)

BANTENRAYA.COM - Gagalnya Sanuji Pentamarta mencalonkan diri sebagai calon Ketua PMI Kota Cilegon sengaja dilakukan panitia Musyawarah Kota atau Muskot PMI Kota Cilegon.

Tim pemenangan Sanuji menuduh jika format dukungan tersebut merupakan format yang diberikan PMI Kota Cilegon kepada para pengurus PMI Kecamatan. 

Untuk itu,  jika dinilai tidak sah maka hal tersebut sengaja dilakukan untuk menjegal Sanuji maju sebagai Ketua PMI Kota Cilegon

Baca Juga: Bacaan Dzikir Nabi Yunus dan Ayub yang Harus Diamalkan Setelah Salat kata Ustadz Adi Hidayat

Dituduh sengaja menjegal Sanuji, Ketua Pelaksana Muskot V PMI Kota Cilegon Encep Nurdin membantah hal tersebut. 

Sebab, siapapun boleh mendaftar bakal calon ketua PMI dengan memenuhi persyaratan. 

"Masa menjegal bagaimana, siapapun boleh mendaftar bakal calon Ketua PMI yang penting memenuhi persyaratan," katanya kepada BantenRaya.com Rabu 1 Desember 2021.

Baca Juga: Sanuji Dikabarkan Ditolak Jadi Calon Ketua PMI Cilegon, Muskot Sempat Diwarnai Protes dan Ketegangan

Sementara saat ditanya apakah format dukungan diberikan panitia pelaksana atau PMI Kota Cilegon, Encep mengaku tidak mengatahui. Namun, dimungkinkan meminta ke staf PMI Kota Cilegon dan begitu bentuk format surat dukungannya. 

Halaman:

Editor: M Hilman Fikri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X