• Jumat, 19 Agustus 2022

Kisruh Muskot V PMI Cilegon, Tim Pemenangan Sanuji Curiga Wakil Walikota Cilegon Dijegal Sejak Awal Muskot

- Rabu, 1 Desember 2021 | 19:51 WIB
Suasana Muskot V PMI Kota CIlegon dan dalam agenda ini Tim Pemananan Sanuji menengarai Sanuji dijegal sejak awal tidak bisa jadi ketua (website pmi.or.id)
Suasana Muskot V PMI Kota CIlegon dan dalam agenda ini Tim Pemananan Sanuji menengarai Sanuji dijegal sejak awal tidak bisa jadi ketua (website pmi.or.id)

BANTENRAYA.COM – Tim Pemenangan Sanuji, Wakil Walikota Cilegon, mencurigai Sanuji dijegal sedari awal Muskot V PMI Cilegon.

Dalam Muskot PMI Kota Cilegon Asro Mulyono, Tim Pemenangan Sanuji, menuduh adanya kejanggalan yang dilakukan panitia. Sanuji dijegal sejak awal.

Sanuji dijegal ditengarai bermula dalam proses pencalonan sebagai Ketua PMI Kota Cilegon.

Baca Juga: Bacaan Dzikir Nabi Yunus dan Ayub yang Harus Diamalkan Setelah Salat kata Ustadz Adi Hidayat

Hal itu terindikasi dari penyelenggara yang terburu-buru, mekanisme persidangan yang dilanggar, sampai pada surat dari pengurus kecamatan yang dianggap tidak sah padahal format sudah sesuai dengan keinginan dari panitia.

Asro menyatakan, ada banyak kejanggalan dan sengaja untuk menjungkalkan Sanuji.

Hal itu terlihat dari pertama waktu penyelenggaran hanya berselang 2 pekan setelah 7 pengurus PMI Kecamatan se-Kota Cilegon dilantik pada 18 November lalu.

 Baca Juga: Ini Dasar Pimpinan Muskot PMI Kota Cilegon Tolak Berkas Pencalonan Sanuji Pentamarta, Rekomendasi Bodong?

“Waktu penyelenggaraan terkesan terburu-buru, tgl 18/11 ada pelantikan Pengurus PMI Kecamatan dari 7 Kecamatan se Cilegon, tahu2 tgl 30/11 dilaksanakan Muskot,” katanya kepada BantenRaya.com Rabu 1 Desember 2021.

Berikutnya, papar Asro, surat pernyataan dukungan dari Pengurus PMI dari 7 Kecamatan untuk Sanuji Pentamarta tiba-tiba dinyatakan tidak sah oleh Panitia Penyelenggara.

Halaman:

Editor: Muhaemin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Alumni SMPN 3 Cilegon Gelar Reuni Akbar

Senin, 14 Maret 2022 | 14:00 WIB
X