• Rabu, 17 Agustus 2022

Pos Vaksinasi di Pasar Rangkasbitung Efektif, Sudah Ada 3.000 Pedagang Disuntik Vaksin

- Rabu, 1 Desember 2021 | 19:28 WIB
Pos Vaksinasi di jalan menuju Pasar Rangkasbitung ramai oleh warga dan pedagang yang akan divaksin (Hudaya/bantenraya)
Pos Vaksinasi di jalan menuju Pasar Rangkasbitung ramai oleh warga dan pedagang yang akan divaksin (Hudaya/bantenraya)

BANTENRAYA. COM - Keberadaan tiga Pos Vaksinasi di jalan menuju Pasar Rangkasbitung terbukti efektif. karena sudah ada 3.000 pedagang disuntik vaksin di tiga pos tersebut.

Berdasarkan data yang diterima Banten Raya dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Lebak, hingga Rabu 1 Desember 2021, sebanyak 3.000 pedagang disuntik vaksin di tiga pos vaksinasi tersebut.

Selain ditiga pos vaksinasi, tim gabunganpun masih melaksanakan pelayanan vaksin secara door to door di perkampungan se-Lebak.

Baca Juga: Duh! Ada 47 Warga Pandeglang Positif HIV dan AIDS  

Namun untuk hasil vaksin door to door, jumlahnya belum direkap pihak Dinkes, karena Puskesmas belum melaporkam data hasil capain sementaranya. 

Kepala Dinkes Lebak, Triatno Supiono yang ditemui diruang kerjanya, membenarkan bila capaian pelayanan vaksin di pos pelayanan efektif.

Hal itu berkat kerja keras tim gabungan yang terus melakukan penyisiran terhadap semua masyarakat yang beraktivitas dilingkungan Pasar Rangkasbitung.

"Hingga hari ini  pelayanan vaksin terhadap masyarakat di pos pelayanan, sudah dilakukan terhadap 3.000 orang. Mudah-mudahan, pelayanan selanjutnya semakin meningkat kembali," ujar Supiyono.

Baca Juga: 12 Rumah Warga Desa Parigi Pandeglang Rusak Berat Akibat Tanah Bergerak 

Ditambahkannya, selain pelayanan vaksin ditiga titik di Pasar Rangkasbitung, tim gabunganpun masih melakukan program pelayanan vaksin door too door diseluruh perkampungan di Lebak.

Halaman:

Editor: Muhaemin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jalan ke Pintu 2 Kawasan Baduy Segera Diperbaiki

Kamis, 3 Maret 2022 | 21:00 WIB
X