• Sabtu, 2 Juli 2022

Ratusan Pendekar Kawal Pembongkaran THM Alexa di JLS, Aman Tanpa Perlawanan

- Rabu, 1 Desember 2021 | 12:43 WIB
Proses pembongkaran bangunan THM Alexa oleh petugas yang dikawal ratusan pendekar dilakukan tanpa perlawanan, Rabu 1 Desember 2021. (Rahmat Tanjung/Bantenraya.com)
Proses pembongkaran bangunan THM Alexa oleh petugas yang dikawal ratusan pendekar dilakukan tanpa perlawanan, Rabu 1 Desember 2021. (Rahmat Tanjung/Bantenraya.com)

BANTENRAYA.COM - Tempat hiburam malam (THM) Alexa di Jalan Lingkar Selatan (JLS), Kabupaten Serang berhasil dibongkar Pemkab Serang. 

Proses pembongkaran THM Alexa mendapat pengawalan ketat dari ratusan pendekar dari berbagai perguruan pencak silat serta ormas, LSM, dan para kiai. 

Para pendekar yang memakai baju serba hitam dan anggota ormas melingkari alat berat yang merobohkan THM di JLS, salah satunya Alexa

Baca Juga: Peringati Hari AIDS Sedunia 1 Desember 2021, Simak Tema, Sejarah dan Faktanya

Proses pembongkaran THM Alexa berjalan dengan lancar tanpa perlawanan dari pihal manapun.

Sebelum dilakukan pembongkaran oleh Pemkab Serang, pihak Alexa yang diketahui milik Lukimin Robinah itu telah melakukan pembongkaran sendiri. 

Namun pembongkaran yang dilakukan pemiliknya itu dinilai tidak maksimal dan tidak sesuai ketentuan. 

Baca Juga: Money Heist Akan Di-remake ke Versi Korea, Park Hae Soo Didapuk Jadi Pemeran Utama

Kepala Sub Bagian (Kasubag) Perundang-undangan Bagian Hukum Pemkab Serang Ilham Perdana mengatakan, THM Alexa tetap dilakukan pembongkaran walaupun sudah dibongkar pemiliknya. 

"Kami mengapresasi kepada pemilik Alexa yang sudah membongkar sendiri tapi pembongkarannya belum sesuai ketentuan," kata Ilham, Rabu 1 Desember 2021. 

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X