• Sabtu, 2 Juli 2022

Bangunan Ruko Digunakan untuk THM Dirobohkan Petugas, Perempuan Pemilik Ruko Histeris

- Rabu, 1 Desember 2021 | 11:06 WIB
Seorang perempuan berkerudung yang merupoakan adik dari pemilik ruko yang dijadikan THM di JLS pingsan saat pembongkaran, Rabu 1 Desember 2021. (tanjung/bantenraya.com)
Seorang perempuan berkerudung yang merupoakan adik dari pemilik ruko yang dijadikan THM di JLS pingsan saat pembongkaran, Rabu 1 Desember 2021. (tanjung/bantenraya.com)

BANTENRAYA.COM - Operator alat berat merobohkan tempat hiburan malam (THM) Kuda Laut dan Parahyangan, di jalan lingkar selatan (JLS), Desa Serdang, Kecamatan Karamatwatu, Kabupaten Serang, Rabu, 1 Desember 2021.

Saat hangunan ambruk kalimat takbir dari para pendekar menggema.

Saat yang bersamaan, seorang ibu-ibu dengan memakait baju dan kerudung putih merapat ke hangunan yang dirobogkan dan berteriak histeris.

Baca Juga: Desak Pembongkaran THM, Massa Aksi Blokir Jalan Lingkar Selatan

Perempuan tersebut diduga bagian dari pemilik THM.

Sempat terjadi kericuhan karena para pendekar merangsek kepada perempuan yang akhirnya pingsan dan dibopong oleh anggota Satpol PP perempuan karena dinilai menghalang-halangi pembongkaran.

Namun kericuhan tidak berlangsung lama setelah petugas Satpol PP, anggota kepolisian, dan salah seorang pendekar meminta anggotanya untuk menjauh dari perempuan yang ditemani seorang laki-laki tersebut.

Baca Juga: Tanpa Perlawanan, Pembongkaran Tempat Hiburan Malam di Kabupaten Serang Berjalan Mulus

Sebelum pembongakaran dimulai, seorang laki-laki berupaya mempengaruhi Wakil Bupati Serang Pandji Tirtayasa agar pembongkaran tidak dilakukan seluruhnya.

Halaman:

Editor: Ahmad Marjuki

Tags

Terkini

X