• Sabtu, 22 Januari 2022

Tanpa Perlawanan, Pembongkaran Tempat Hiburan Malam di Kabupaten Serang Berjalan Mulus

- Rabu, 1 Desember 2021 | 10:48 WIB
Wakil Bupati Serang Pandji Tirtayasa dan anggota DPRD Provinsi Banten Muhsinin meninju THM yang sudah dibongkar pemiliknya, Rabu 1 Desember 2021. (tanjung/bantenraya)
Wakil Bupati Serang Pandji Tirtayasa dan anggota DPRD Provinsi Banten Muhsinin meninju THM yang sudah dibongkar pemiliknya, Rabu 1 Desember 2021. (tanjung/bantenraya)

BANTENRAYA.COM - Pembongkaran tempat hiburan malam (THM) di Jalan Lingkar Selatan (JLS), Kabupaten Serang berjalan mulus.

Pembongkaran THM kali ini tidak mendapat perlawanan dari pihak yang menolak dibongkarnya THM seperti yang tejadi pada 15 Novber lalu.

Bahkan, ada THM yang dibongkar sendiri oleh pemiliknya seperti Alexa sebelum pembongkaran dilakukan oleh Pemkab Serang.

Baca Juga: Desak Pembongkaran THM, Massa Aksi Blokir Jalan Lingkar Selatan

Pantaun Bantenraya.com di lokasi, sejumlah pendekar dan anggota DPRD Provinsi dan anggota DPRD Kabupaten Serang mengawal proses pembongkaran.

Smentara itu, proses pembongkatan THM dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Serang Pandji Tirtayasa dan Ketua DPRD Kabupaten Serang Bahrul Ulum.

Sebanyak empat unit alat berat diturunkan untuk membongkar tujuh THM yang masuk wilayah Kabupaten Seranh dengan pengawalan ketat dari TNI-Polri.

Baca Juga: Siap Kawal Pemkab dan TNI/Polri Bongkar THM di JLS, Pernyataan Sikap Kang Mus Bandrong Menyentuh Hati

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Serang Mansur Barmawi mengapresiasi ketegasan Pemkab Serang yang telah dengan tegas membongkar THM tersebut.

Halaman:

Editor: Ahmad Marjuki

Tags

Terkini

Pura-Pura Cari Kontrakan, Ternyata Jambret

Kamis, 13 Januari 2022 | 14:31 WIB
X