• Sabtu, 2 Juli 2022

Babak Baru Pembongkaran THM, Pemda Serang dan Massa Lakukan Mediasi dan Pembongkaran Diputuskan 1 Desember

- Selasa, 30 November 2021 | 14:35 WIB
Pemda Serang, pihak kepolisan, dan Massa melakukan mediasi soal pembongkaran THM yang diputuskan 1 Desember 2021 (Rahmatullah/Bantenraya)
Pemda Serang, pihak kepolisan, dan Massa melakukan mediasi soal pembongkaran THM yang diputuskan 1 Desember 2021 (Rahmatullah/Bantenraya)

BANTENRAYA.COM – Sejumlah massa dan Pemerintah Daerah (Pemkab) Serang melakukan mediasi terkait rencana pembongkaran THM di wilayah Kabupaten Serang.

Mediasi yang juga dihadiri pihak kepolisian berjalan menegangkan di Masjid Al-Haq. Massa aksi tetap mendesak Pemkab Serang untuk melakukan pembongkaran THM hari ini juga dan tidak ditunda-tunda lagi.

Massa aksi juga mendesak agar Asda I Bidang Pemda Serang Nanang Supriatna menelepon Bupati Serang Rt Tatu Chasanah agar mengeluarkan keputusan pembongkaran THM.

Baca Juga: Helldy Sanuji Janji Entaskan 25 Ribu Pengguran, Wakil Ketua DPRD Cilegon: Hanya Retorika

Pantauan Bantenraya.com di lokasi, setelah Nanang menghubungi Bupati langsung melakukan petermuan tertutup dengan Kapolres Serang AKBP Maruli Achilles Hutapea dan Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono.

Setelah pertemuan tertutup itu, Nanang didampingi Kepala Dinas Satpol PP Ajat Sudrajat dan Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Epi Priatna menyampaikan hasil rapat tersebut.

Dihadapan massa aksi yang ikut mediasi Nanang menyampaikan jika pembongkaran THM akan dilakukan pada Rabu 1 Desember 2021.

 Baca Juga: Bank bjb Sabet Predikat Top 20 Financial Institution 2021

"Perlu saya sampaikan bahwa pembongkaran dilakukan besok dan Pak Wakil Bupati Serang (Pandji Tirtayasa-red) yang akan memimpin langsung," kata Nanang, Selasa 30 November 2021. 

Menanggapi pernyataan Nanang, Koordinator Masyarakat Banten Bersatu (MBB) Eddy Jhon meminta agar pembongkaran dilakukan seluruhnya sampai rata.

Halaman:

Editor: Muhaemin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X