• Jumat, 21 Januari 2022

Tiga Terduga Perampok Kepergok Satroni Ponpes di Kabupaten Serang, Satu Babak Belur dan Dua Kabur

- Selasa, 30 November 2021 | 10:31 WIB
Salah seorang pelaku terduga perampok berhasil diamankan oleh santri Ponpes Ma'had Yasma, Kecamatan Waringinkurung, Kabupaten Serang, Senin 29 November 2021 malam. (Rahmat Tanjung/Bantenraya.com)
Salah seorang pelaku terduga perampok berhasil diamankan oleh santri Ponpes Ma'had Yasma, Kecamatan Waringinkurung, Kabupaten Serang, Senin 29 November 2021 malam. (Rahmat Tanjung/Bantenraya.com)

BANTENRAYA.COM - Tiga orang diduga perampok masuk ke Pondok Pesantren (Ponpes) Ma'had Yasma di Desa Waringinkurung, Kecamatan Waringinkurung, Kabupaten Serang, Senin 29 November 2021 malam.

Informasi yang dihimpun, tiga orang terduga perampok itu masuk ke asrama pesantren putri sekitar pukul 23.00 WIB. Aksi ketiga orang tersebut diketahui oleh salah satu santri putri yang masih terjaga dan langsung berteriak.

Satu dari tiga orang terduga perampok tersebut berhasil diamankan dengan kondisi babak beluar. Sedangkan untuk dua orang lainnya melarikan diri menggunakan motor miliknya. 

Baca Juga: Tarif Resmi Tol Serang-Panimbang Seksi I Sudah Keluar, Ini Rinciannya

Pengurus Ponpes Ma'had Yasma Ustadz Ari mengatakan, satu orang pelaku yang berhasil diamankan bersembunyi di dapur rumahnya.

"Ada tiga orang kata santri yang melihat, tapi yang melarikan diri dua orang, makanya yang satu orang kita cari dan ketemudi di dapur sambil memegang balok," ujar Ari, Selasa 30 November 2021.

Sebelum pelaku diamankan oleh santri, pelaku sempat memukul istri Ustadz Ari dengan menggunakan balok sehingga lengan tangan kanan istri uasdz mengalami luka ringan dan memar-memar.

Baca Juga: Jadi Pelatih Interim Manchester United, Siapa Sebenarnya Ralf Rangnick

"Setelah ramai-ramai datang warga membantu mengamankan pelaku. Dugaan kita percobaan perampokan tapi memang belum sempat ada barang-barang yang diambil oleh para pelaku," katanya.

Selanjutnya, pihak pesantren menghubungi Babinsa Polsek Waringinkurung menghindari adanya amuk massa terhadap pelaku. 

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pura-Pura Cari Kontrakan, Ternyata Jambret

Kamis, 13 Januari 2022 | 14:31 WIB
X