• Kamis, 20 Januari 2022

Ponpes Darush Sholah Kota Serang Rayakan Haul Syekh Abdul Qodir Jailani

- Senin, 29 November 2021 | 23:14 WIB
Walikota Serang Syafrudin (berdiri) saat menyampaikan smabutan dalam kegiatan Haul Syekh Abdul Qodir Jailani di Ponpes Darush Sholah, Kota Serang. (Satibi/Bantenraya.com)
Walikota Serang Syafrudin (berdiri) saat menyampaikan smabutan dalam kegiatan Haul Syekh Abdul Qodir Jailani di Ponpes Darush Sholah, Kota Serang. (Satibi/Bantenraya.com)

BANTENRAYA.COM - Dalam rangka menjalin tali silaturahmi dan mendoakan Syekh Abdul Qodir Jailani, Pondok Pesantren Darush Sholah Kelapa Gading, Kota Serang Baru menggelar Haul Syekh Abdul Qodir Jailani.

Didin Hasanudin, Ketua Panitia Kegiatan menyampaikan, kegiatan ini merupakan agenda rutin tahunan, untuk memperngati Haul Syekh Abdul Qodir Jailani. Dalam pelaksanaannya memperhatikan protokol kesehatan.

Dalam kegiatan haul Syekh Abdul Qodir Jailani itu, Didin menyampaikan ucapan terima kasih kepada berbagai pihak.

Baca Juga: Tournament Volleyball Riffa Cup 2021, Cara Warga Kelapa Gading Pererat Silaturahmi

Mulai dari warga Kota Serang Baru dan sekitarnya, para donatur, Wakil Gubernur Banten, Budi Rustandi, Ketua DPRD Kota Serang dan Harian Banten Raya serta Riffa Group Co yang telah menyukseskan kegiatan tersebut.

Di lokasi yang sama, Maman Suherman, Ketua RW 10, Kelapa Gading, Kota Serang Baru menyampaikan aspirasi warga Kota Serang Baru yang berkeinginan agar Pemkota Serang bisa memperbaiki jalan yang saat ini kondisinya sangat memprihatinkan.

Menanggapi permintaan tersebut, Walikota Serang Syafrudin yang hadir dalam kegiatan tersebut berjanji akan menyelesaikan jalan yang rusak di Kawasan Kota Serang Baru hingga masuk ke kawasan Kelapa Gading.

Baca Juga: DPRD Purwakarta Diplonco Suruh Pungut Sampah, Dedi Mulyadi: Ini Nasib Anggota Dewan yang Main Catur

"Prosedur membangun jalan di komplek perumahan berbeda dengan membangun jalan lingkungan. Perlu adanya prosedur yang harus ditempuh," katanya.

Namun, Syafrudin berjanji akan segera merealisasikan permintaan tersebut paling lambat pertengahan tahun 2022. Dalam kesempatan itu, Syafrudin juga mengajak warga Kota Serang untuk mensekolahkan anaknya di pondok pesantren.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemkot Serang Bangun UDD PMI Kota Serang Tahun Depan

Kamis, 20 Januari 2022 | 21:06 WIB

Penerimaan Kanwil DJP Banten Lampaui Target

Rabu, 19 Januari 2022 | 13:03 WIB

Rp4 Miliar untuk Bangun Kantor Dinsos Kota Serang

Senin, 17 Januari 2022 | 08:40 WIB
X