• Kamis, 20 Januari 2022

Beri Gimik Bantuan Beras Warga Vaksinasi, Bank Mandiri Berharap Kesadaran Vaksinasi Meningkat 

- Minggu, 28 November 2021 | 13:30 WIB
Area Head Bank Mandiri Cilegon Robby Setiadyraja didampingi Wakil Walikota Cilegon Sanuji Pentamarta memberikan bantuan beras kepada warga yang ikut vaksinasi, Minggu 28 November 2021.     (Uri mashuri/bantenraya.com)
Area Head Bank Mandiri Cilegon Robby Setiadyraja didampingi Wakil Walikota Cilegon Sanuji Pentamarta memberikan bantuan beras kepada warga yang ikut vaksinasi, Minggu 28 November 2021.    (Uri mashuri/bantenraya.com)

BANTENRAYA.COM – Bank Mandiri Cilegon menyalurkan bantuan beras kepada warga yang ikut vaksinasi di SDIT Madani, Kelurahan Citangkil, Kecamatan Citangkil.

Pemberian beras dari Bank Mandiri Cilegon tersebut menjadi gimik agar warga tertarik untuk datang dan melakukan vaksinasi.

Bank Mandiri Cilegon berharap dengan gimik tersebut pihaknya bisa membantu pemerintah pusat dan Kota Cilegon untuk mencapai target vaksinasi yang sudah ditentukan.

Baca Juga: Sultan Banten Doakan Subadri Jadi Pemimpin Baru di Banten

Area Head Bank Mandiri Cilegon Robby Setiadyraja menjelaskan, sebagai salah satu bank yang ada dalam Himpunan Bank Milik Negara (Himbara) pihaknya komitmen untuk terus memberikan mendukung terhadap pencapaian kekebalan komunal dari paparan Covid – 19.

Salah satu cara yang dilakukan, yakni dengan memberikan gimik pemberian beras agar warga tertarik untuk melakukan vaksinasi.

“Sebagai gimik agar warga bisa datang vaksinasi. Kami coba berpartisipasi lewat CSR dalam bentuk bantuan sembako berupa beras dengan total 5 ton,” katanya kepada Bantenraya.com dalam acara vaksinasi di SDIT Madani, Minggu 28 November 2021.

Baca Juga: Resep Bumbu Kuning, Cocok Dipakai di Segala Menu

Robby menyatakan, dengan dorongan vaksinasi tersebut juga diharapkan bisa menciptakan kekebalan tubuh warga, sehingga perekonomian berjalan kembali.

Halaman:

Editor: M Hilman Fikri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X