• Kamis, 20 Januari 2022

Sultan Banten Doakan Subadri Jadi Pemimpin Baru di Banten

- Minggu, 28 November 2021 | 10:45 WIB
Wakil Walikota Serang Subadri Ushuludin (tengah) menghadiri pengajian di Kesultanan Banten, Sabtu 27 November 2021 malam.  (Istimewa)
Wakil Walikota Serang Subadri Ushuludin (tengah) menghadiri pengajian di Kesultanan Banten, Sabtu 27 November 2021 malam. (Istimewa)

BANTENRAYA.COM – Sultan Banten RTB Hendra Bambang Wisanggeni Soerjaatmadja mendoakan Wakil Walikota Serang Subadri Ushuludin jadi pemimpin baru di Banten

 

Hal ini disampaikan Sultan Banten saat acara pengajian, mudzakarah dan silaturahim rutin (dauroh arba’in) 40 hari sekali yang digelar Kesultanan Banten, di Majelis Massarotul Muhtajin, Kediaman H. Tubagus Fathul Adzim Chotib Banten lama pada Sabtu 27 November 2021 malam.

 

Hadir pada kegiatan itu diantara lain Gus Najih putra dari almarhum KH Maimun Zubair (Mbah Moen dari Sarang Jawa Tengah), Pengasuh Pondok Pesantren Massarotul Muhtajin KH TT Fathul Adzim dan TB Imam Ibrohim.

Baca Juga: Link Streaming Film Layangan Putus We TV, Episode 3: Ada Adegan Aris dan Miranda Bergumul di Ranjang

“Semoga pak Badri jadi pemimpin yang baru. Baik Kota Serang ataupun Provinsi Banten. Sosok yang luar biasa santun. Saya doakan,” papar Sultan.

 

Lalu menerangkan, terkait pengajian 40 harian yang digelar, hanya melanjutkan apa yang telah dilaksanakan oleh Sultan Maulana Hasanuddin zaman dulu.

Halaman:

Editor: M Hilman Fikri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemkot Serang Bangun UDD PMI Kota Serang Tahun Depan

Kamis, 20 Januari 2022 | 21:06 WIB

Penerimaan Kanwil DJP Banten Lampaui Target

Rabu, 19 Januari 2022 | 13:03 WIB

Rp4 Miliar untuk Bangun Kantor Dinsos Kota Serang

Senin, 17 Januari 2022 | 08:40 WIB
X