• Kamis, 20 Januari 2022

Lelang 7 Jabatan Eselon II Pemkot Cilegon Gunakan Tim Pansel yang Lama, ini Penjelasan Kepala BKPP

- Sabtu, 27 November 2021 | 16:57 WIB
Suasana pelantikan pejabat eselon II di Aula Diskominfo Kota Cilegon, belum lama ini. Diprediksi pekan depan akan kembali dilakukan mutasi dan rotasi eselon III dan IV. (Uri/Bantenraya.com)
Suasana pelantikan pejabat eselon II di Aula Diskominfo Kota Cilegon, belum lama ini. Diprediksi pekan depan akan kembali dilakukan mutasi dan rotasi eselon III dan IV. (Uri/Bantenraya.com)

BANTENRAYA.COM - Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan atau BKPP Kota Cilegon dipastikan menggelar open bidding atau lelang 7 jabatan eselon II pada pertengahan Desember 2021.

Ketujuh jabatan eselon II itu adalah Kepala Dinas Komunikasi Informasi Sandi dan Statistik (Diskominfo), Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DP3AKB), Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kecil (Diskop UMK).

Kemudian, Kepala Dinas Pemadaman Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP), Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD), Staf Ahli Bidang Hukum dan Staf Ahli Sosial Kemasyarakatan.

Baca Juga: Kacamata Ray Ban Stories, Kacamata yang Bisa Merekam, Segini Harganya

Kepala BKPP Kota Cilegon Achmad Jubaedi membenarkan, jika pihaknya akan mulai membuka pendaftaran lelang pada pertengahan Desember mendatang. Sebanyak 7 jabatan eselon II bakal dibuka. 

“Semoga (sudah dibuka pendaftaran), untuk 7 (eselon II) sepertinya (dielang),” katanya kepada bantenraya.com, Sabtu, 27 November 2021.

Untuk tim panitia seleksi (Pansel), Jubaedi menyatakan akan menggunakan formasi yang sama untuk Pansel Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama, yakni dari unsur pemerintahan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Cilegon Maman Mauludin, profesional dan akademisi.

Baca Juga: Mutasi dan Rotasi Eselon III dan IV di Pemkot Cilegon, Sejumlah Camat Diprediksi Bakal Digeser

“Masih sama Insya Allah,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Ahmad Marjuki

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X