• Kamis, 20 Januari 2022

Ormas dan Pendekar Siap Baku Hantam di Pembongkaran THM JLS Pekan Depan, Akan Ada Perang Darah?

- Sabtu, 27 November 2021 | 12:00 WIB
Kubu pendukung THM menyandera alat berat yang akan digunakan untuk membongkar THM di JLS, Senin 15 November 2021 lalu. (Rahmat Tanjung/Bantenraya.com)
Kubu pendukung THM menyandera alat berat yang akan digunakan untuk membongkar THM di JLS, Senin 15 November 2021 lalu. (Rahmat Tanjung/Bantenraya.com)

BANTENRAYA.COM - Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Serang memastikan akan turun mengawal pembongkaran tempat hiburan malam (THM) di Jalan Lingkar Selatan (JLS), Kecamatan Kramatwatu. 

Selain anggota Komisi I, Ormas dan LSM yang tergabung dalam Masyarakat Banten Bersatu (MBB) juga akan turun langsung mengawal pembongkaran THM di JLS tersebut agar berjalan sesuai harapan. 

Pengawalan dari DPRD Kabupaten Serang dan MBB tersebut dilakukan agar pembongkaran berhasil dilakukan dan mengantisipasi adanya penghadangan seperti yang terjadi pada pembongkaran sebelumnya. 

Baca Juga: Kisah Anak Tukang Kue Keliling di Tangerang yang Berhasil Jadi Polisi, Tipsnya Adalah… 

Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Serang Aep Syaefullah mengatakan, seluruh anggota Komisi I akan turun langsung mengawal berjalannya pembongkaran THM yang akan digelar pada Selasa 30 November 2021. 

"Kita ingin memastikan tidak ada benturan atau konflik sosial di lapangan. Pembongkaran THM harus tetap berjalan dan harus berhasil. Kita Komisi I mensuport penuh," kata Aep, Sabtu 27 November 2021. 

Sementara itu, MBB hari ini akan menggelar konsolidasi di Rawa Arum, Kota Cilegon untuk membahas teknis terkait pengawalan pembongkaran THM di JLJLS

Baca Juga: Libur Natal dan Tahun Baru Tak Boleh ke Luar Kota, Tempat Wisata Ditutup! 

"Hari ini kita akan konsolidasi dulu," ujar Koordinator MBB Edy Jhon. 

Halaman:

Editor: M Hilman Fikri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pura-Pura Cari Kontrakan, Ternyata Jambret

Kamis, 13 Januari 2022 | 14:31 WIB
X