• Kamis, 2 Desember 2021

Kapolres Pandeglang Salurkan Bantuan untuk Warga Pemilik Rumah yang Tertimpa Pohon, Apa Isinya?

- Jumat, 26 November 2021 | 16:27 WIB
Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah menyalurkan bantuan sembako untuk korban tertimpa pohon tumbang, Jumat 26 November 2021. (Yanadi/Bantenraya.com)
Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah menyalurkan bantuan sembako untuk korban tertimpa pohon tumbang, Jumat 26 November 2021. (Yanadi/Bantenraya.com)

BANTENRAYA.COM - Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah menyalurkan bantuan sembako untuk korban tertimpa pohon tumbang, Jumat 26 November 2021.

Bantuan diberikan Kapolres Pandeglang untuk warga di Kampung Kadu Engang, Desa Cadasari, Kecamatan Cadasari, Kabupaten Pandeglang, Banten.

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah menuturkan, bantuan yang diberikan kepada korban merupakan bentuk empati kepedulian Polres.

Baca Juga: Pembangunan Banten International Stadium Capai 89,3 Persen, Sudah Bisa Dipakai di Maret 2022

"Jangan dilihat besar kecilnya, semoga bantuan ini bisa memberikan manfaat untuk korban," katanya, kepada Bantenraya.com.

Ia berharap, bantuan sembako yang disalurkan dapat membantu perekonomian masyarakat.

"Semoga dengan bantuan sembako ini dapat meringankan kebutuhan sehari-hari masyarakat. Dan ekonomi masyarakat dapat terbantu," harapnya. 

Baca Juga: Optimalisasi Peran Perbankan Dalam Melakukan Penyaluran Pembiayaan Guna Mempercepat Transisi Ekonomi

Belny mengimbau, masyarakat untuk mewaspadai ancaman bencana alam. Lantaran intensitas hujan disertai angin akhir-akhir ini telah menerjang Kabupaten Pandeglang.

"Kami imbau masyarakat lebih waspada terhadap cuaca ekstrim saat ini," pesannya. ***

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Duh! Ada 47 Warga Pandeglang Positif HIV dan AIDS

Rabu, 1 Desember 2021 | 19:07 WIB
X