• Selasa, 30 November 2021

Capaian Baru 39 Persen, Pemerintah Kecamatan Waringinkurung Genjot Vaksinasi

- Jumat, 26 November 2021 | 13:14 WIB
Camat Waringinkurung, Kabupaten Serang Warnerry Poetri mendamping lansia yang sedang divaksin Covid-19, Jumat 26 November 2021. (rahmattanjung/bantenraya,com)
Camat Waringinkurung, Kabupaten Serang Warnerry Poetri mendamping lansia yang sedang divaksin Covid-19, Jumat 26 November 2021. (rahmattanjung/bantenraya,com)

BANTENRAYA.COM - Pemerintah Kecamatan Waringinkurung, Kabupaten Serang terus mengenjot pelayanan vaksinasi Covid-19.

Capaian vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Waringinkurung sampai dengan saat ini baru mencapai 39 persen dari target sasaran sebanyak 37.000 orang.

Untuk mencapai target 100 persen pada akhir Desember 2021, Pemerintah Kecamatan Waringinkurung gencar melakukan vaksinasi setiap hari.

Baca Juga: Berbahaya, PLN Imbau Masyarakat Tidak Bermain Layang-layang di Sekitar Jaringan Listrik

"Secara keseluruhan capaian vaksinasi sudah 39 persen, tapi khusus untuk remaja sudah mencapai 89 persen," ujar Camat Waringinkurung Warnerry Poetri, Jumat 26 November 2021.

Ia mengungkapkan, setiap hari pihaknya gencar menggelar vaksinasi denga target sasaran 1.000 orang. "Sehari vaksinasi digelar di empat titik," katanya.

Nery memastikan tidak ada kendala terkait pelayanan vaksin di wilayahnya, baik dari ketersediaan vaksinnya atau partisipasi masyarakatnya.

Baca Juga: Lahir dengan Selamat, Anak Kedua Raffi Ahmad Punya Nama Awalan R

"Kita ada by name by addresnya dan saya cek satu per satu mana yang belum vaksin terus kita datangi dan kita tanya alasan belum vaksinnya," tuturnya.

Halaman:

Editor: Ahmad Marjuki

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X