• Selasa, 30 November 2021

PT Lestari Banten Energi Dijaga Ketat Ditpamobvit Polda Banten, Karyawan Maupun Tamu Diperiksa Ini Alasannya

- Kamis, 25 November 2021 | 17:12 WIB
Tamu diperiksa Ditpamobvit Polda Banten, Kamis 25 November 2021 sbelum masuk PT LBE (Humas Polda Banten)
Tamu diperiksa Ditpamobvit Polda Banten, Kamis 25 November 2021 sbelum masuk PT LBE (Humas Polda Banten)

 

BANTEN RAYA.COM – PT Lestari Banten Energi (LBE) di Jalan Raya Salira Indah, Desa Salira, Kecamatan Puloampel, Kabupaten Serang,  dijaga  ketat personel Ditpamobvit Polda Banten, Kamis 25 November 2021.

Ini dilakukan guna  memberikan situasi aman pada objek vital nasional.

Pengamanan dipimpin langsung oleh AKBP I Gede Subrata,  Perwira Pengawas (Pawas) di PT Lestari Banten Energi (LBE) didampingi oleh Bripda Mohammad Aprilandi serta diikuti oleh seluruh Security PT Lestari Banten Energi (LBE).

Baca Juga: Di Tengah Hujan Deras, Polwan Ditpamobvit Polda Banten Keliling Kota Serang Bagikan Nasi Kotak ke Masyarakat

Dir Pamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi membenarkan terkait pengamanan tersebut.

Ia menyebutkan pengamanan ini sebagai bentuk upaya Polda Banten dalam memberikan jaminan keamanan kepada objek vital yang ada di wilayah hukum Polda Banten.

"Hari ini personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan patroli serta pengamanan di kawasan PT Lestari Banten Energi (LBE). Pengamanan ini sebagai bentuk upaya kita dalam memberikan jaminan keamanan kepada salah satu objek vital nasional yang ada di wilayah hukum Polda Banten," kata Edy Sumardi.

Baca Juga: Geledah BPN Lebak, Polda Banten Amankan Dua Boks Barang Bukti

Edy Sumardi menjelaskan dalam pengamanan tersebut dilakukan oleh personel gabungan. "Dalam kegiatan pengamanan ini, kita dibantu oleh rekan kita dari Security PT Lestari Banten Energi (LBE) untuk melakukan pemeriksaan kepada seluruh kendaraan dan juga tamu maupun karyawan yang masuk ke kawasan perusahaan. Hal ini dilakukan guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan," ucap Edy Sumardi.

Halaman:

Editor: Muhaemin

Sumber: Humas Polda Banten

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X