• Selasa, 30 November 2021

LPM SiGMA Gelar Workshop Jurnalisme Keberagaman

- Kamis, 25 November 2021 | 13:13 WIB
LPM SiGMA UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten akan menggelar Workshop Jurnalisme Keberagaman dengan tema “Membangun Media Sebagai Ruang Aman untuk Semua Orang”.  (Sumber: LPM SiGMA UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten )
LPM SiGMA UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten akan menggelar Workshop Jurnalisme Keberagaman dengan tema “Membangun Media Sebagai Ruang Aman untuk Semua Orang”. (Sumber: LPM SiGMA UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten )

BANTENRAYA.COM – Lembaga Pers Mahasiswa atau LPM SiGMA UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten akan menggelar Workshop Jurnalisme Keberagaman. 

 

Workshop Jurnalisme Keberagaman yang digelar LPM SiGMA ini mengambil tema “Membangun Media Sebagai Ruang Aman untuk Semua Orang”. 

 

Workshop Jurnalisme Keberagaman akan digelar pada Sabtu, 27 November 2021 melalui Zoom Meeting pukul 10.00-14.00 WIB.

Baca Juga: Mengenal Sosok Hoegeng Iman Santoso, Kapolri ke-5 yang Dikenal Jujur

Ketua Pelaksana Workshop Jurnalisme Keberagaman Anang Nasrullah menuturkan, akan ada dua pembicara dalam Workshop Jurnalisme Keberagaman ini, yaitu Wahyu Nurdianto dan Andreas Harsono. 

 

Wahyu Nurdianto merupakan Wakil Pemimpin Redaksi Times Indonesia. Sedangkan Andreas Harsono merupakan pendiri Yayasan Pantau, pendiri Aliansi Jurnalis Indonesia (AJI) Indonesia, dan penulis buku “Agama Saya Adalah Jurnalisme”.

Halaman:

Editor: Rahmat Kurniawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tabung Gas Meledak, Tiga Warga di Lebak Alami Luka Bakar

Selasa, 30 November 2021 | 13:33 WIB
X