• Selasa, 30 November 2021

Target 3 Besar Porpov VI, KONI Kabupaten Serang Siapkan Program Serang Prestasi Emas

- Selasa, 23 November 2021 | 22:11 WIB
KONI Kabupaten Serang menggelar Rapat untuk mempersiapkan program Serang Prestasi Emas, Senin, 23 November 2021. (KONI Kab Serang untuk bantenraya.com)
KONI Kabupaten Serang menggelar Rapat untuk mempersiapkan program Serang Prestasi Emas, Senin, 23 November 2021. (KONI Kab Serang untuk bantenraya.com)

BANTENRAYA.COM – Jelang menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten VI yang akan dihelat di Kota Tangerang 2022, KONI Kabupaten Serang fokus mematangkan program Serang Prestasi Emas.

Atlet-atlet Kabupaten Serang diharapkan bisa berprestasi sehingga menembus posisi 3 besar Porprov.

Wakil Ketua 1 KONI Kabupaten Serang Verry Yugangga mengatakan, koordinasi ini dimulai jauh-jauh hari dengan bidang yang membawahi prestasi dan lainnya.

Baca Juga: Persipan Maju ke Semifinal Liga 3 Banten, Ini Syaratnya...

Dengan koordinasi ini diharapkan bisa merumuskan program yang tepat sasaran untuk prestasi olahraga di Kabupaten Serang.

“Kami kerap melakukan tinjauan ke cabang olahraga yang berlatih untuk memantau perkembangan atlet Kabupaten Serang. Kini kami akan merumuskan program yang terbaik untuk atlet dan pelatih agar kami bisa berprestasi,” katanya.

Dalam rapat yang digelar pihaknya seluruh bidang yang terkait untuk prestasi diajak untuk menelurkan ide demi kemajuan prestasi olahraga.

Baca Juga: Tertimpa Pohon Kelapa, Dua Rumah Warga Kadukemis Pandeglang Rusak

Nantinya ide tersebut akan diterapkan untuk kemajuan olahraga sehingga berprestasi di Porprov Banten.

Halaman:

Editor: Ahmad Marjuki

Tags

Terkini

X