• Selasa, 30 November 2021

Pj Sekda Pandeglang Taufik Hidayat Tebar Buku Dzikir Pagi dan Petang untuk Pegawai

- Selasa, 23 November 2021 | 13:13 WIB
Penjabat Sekda Pandeglang Taufik Hidayat di kediamannya (Muhaemin/Bantenraya)
Penjabat Sekda Pandeglang Taufik Hidayat di kediamannya (Muhaemin/Bantenraya)

BANTENRAYA.COM – Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Pandeglang Taufik Hidayat mengajak pegawainya selalu berdzikir mengingat Allah SWT.

Tidak sekadar mengajak dzikir, Taufik Hidayat pun kerap membagi-bagikan buku dzikir yang ia perbanyak lalu dijilid rapi.

“Ini adalah buku dzikir pagi dan petang. Bukunya sederhana namun isinya luar biasa. Saya bagikan ke pegawai agar dibaca dan diamalkan,” kata Taufik ditemui dikediamannya, Selasa 23 November 2021.

Baca Juga: Cara Cepat Hafal Al-Quran Dalam Satu Minggu, ini Rumusnya kata Ustadz Adi Hidayat

Dikatakan Taufik, dalam buku Dzikir Pagi dan Petang banyak amalan yang syarat makna dan menurutnya membuat hati merasa tenang jika diamlkan.

“Silakan dibaca dan diamalkan sambil meminta pertolongan kepada Allah,” harapnya.

Buku Dzikir Pagi dan Petang yang dibagikan Cuma-Cuma oleh Pj Sekda Pandeglang ini memang sangat berisi karena diambil dari Kitab Hisnul Muslim yang ditulis Syekh Said bin Ali bin Wahf Al-Qahthani.

Sekretaris Dinas Pendidikan Pandeglang Dr Sutoto mengaku salut karena Pj Sekda membagikan sendiri Buku Dzikir Pagi dan Petang.

Baca Juga: Tergerus Longsor, Empat Rumah di Lebak Rusak Berat dan Ringan

“Saya sudah dapat. Biasanya dibaca setelah sholat dan waktu senggang. Isinya memang sangat berisi dan jadi sumber amalan keseharian saya,” kata Sutoto. ***

Halaman:

Editor: Muhaemin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X