• Selasa, 30 November 2021

Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Gotong Royong Bangun TPT dengan Warga

- Selasa, 23 November 2021 | 12:30 WIB
Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Cilegon turun tangan mengawasi pelaksanaan pembangunan TPT. (Dokumentasi Polsek Purwakarta)
Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Cilegon turun tangan mengawasi pelaksanaan pembangunan TPT. (Dokumentasi Polsek Purwakarta)

BANTENRAYA.COM - Kepolisian Sektor (Polsek) Purwakarta, dalam hal ini Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Aipda Wawan Setiabudi  berjibaku bersama masyarakat Kelurahan Tegal Bunder, Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon, gotong royong mengerjakan pembangunan Tembok Penahan Tanah (TPT) untuk mengatasi 

Adapun kegiatan pemasangan gorong-gorong Tembok Penahan Tanah (TPT) untuk mengatasi banjir, berlokasi di Lingkungan Blacu RT 03 Kelurahan Tegal Bunder Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon, pada Senin 22 November 2021.

Kapolsek Purwakarta Iptu Atep Mulyana, melalui Bhabinkamtibmas Aipda Wawan Setiabudi, menyampaikan, aksi gotong royong tersebut merupakan bentuk sinergitas sebagai mitra masyarakat.

Baca Juga: Jalan Provinsi Ruas Warung Banten-Cipanas Tertutup Longsor, Kendaraan Tak Bisa Melintas   

Selain membantu pekerjaan Tembok Penahanan Tanah (TPT) Kapolsek juga menyampaikan pesan kepada masyarakat yang ikut melaksanakan pembangunan agar lebih semangat dalam pengerjaannya dan lebih berhati-hati lagi

"Dengan adanya pembangunan tembok penahanan tanah (TBT) di lingkungan Blacu Kelurahan Tegal Bunder Kecamatan Purwakarta ini dapat mengurangi banjir karena saat ini musim penghujan," ujar Wawan Setiabudi.

Ia berharap, semoga adanya TPT ini dapat mengurangi banjir yang ada di lingkungan Blacu dan masyarakat yang bekerja dapat berhati-hati dalam pekerjaannya.

Baca Juga: Gadis 16 Tahun Digilir 4 Pemuda:  Diperkosa Selama 2 Hari, Mau Teriak Suara Tak Keluar.. 

"Kami Polsek Purwakarta Polres Cilegon sangat mengapresiasi kegiatan gotong royong yang dilakukan masyarakat lingkungan Blacu RT 03 ini," imbuhnya.

Halaman:

Editor: M Hilman Fikri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X