• Kamis, 27 Januari 2022

Mutasi dan Rotasi Pejabat Eselon III dan IV, Walikota Helldy: Sedang Dibahas

- Senin, 22 November 2021 | 16:25 WIB
Pelantikan pejabat eselon II di Lingkup Pemkot Cilegon yang dilakukan beberapa waktu lalu oleh Walikota Cilegon Helldy Agustian. (dok/bantenraya,com)
Pelantikan pejabat eselon II di Lingkup Pemkot Cilegon yang dilakukan beberapa waktu lalu oleh Walikota Cilegon Helldy Agustian. (dok/bantenraya,com)

BANTENRAYA.COM – Kendati memastikan aka nada mutasi dan rotasi untuk eselon III dan IV di Lingkungan Pemerintah Kota Cilegon. Namun, Walikota Cilegon Helldy Agustian belum menentukan akan waktu yang tepat untuk pelantikannya.

Walikota Cilegon Helldy Agustian mengakui pihaknya sudah membahas soal rotasi mutasi tersebut dan akan menyampaikan kapan waktunya nanti.

Menurut Walikota Cilegon Helldy Agustian, dirinya belum memastikan pekan ini apakah akan ada mutasi dan rotasi. Hal itu karena sedang dibahas.

Baca Juga: Pemkot Serang Gandeng BNNP Banten Tes Urine 100 Pejabat Eselon II dan III

“Sedang dibahas, belum tentu (pekan ini),” singkatnya kepada BantenRaya.com usai menghadiri acara penyerahan kendaraan dinas kepada Penyuluh Pertanian Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) Kota Cilegon, Senin, 22 November 2021.

Helldy juga memastikan soal lurah dan camat yang akan diambil dan diposisikan adalah anak tokoh dan orang berpengaruh hal itu hanya isu saja.

“Itu isu,” ujarnya.

Baca Juga: 12 Tahun Bekerja Baru Dapat Motor Dinas dari Walikota Cilegon, Penyuluh Pertanian: Alhamdulillah

Sebelumnya, berkebalikan dengan Helldy Agustian, Wakil Walikota Cilegon malah memastikan jika mutasi dan rotasi eselon III dan IV akan dilakukan pekan ini.

Halaman:

Editor: Ahmad Marjuki

Tags

Terkini

X