• Kamis, 27 Januari 2022

12 Tahun Bekerja Baru Dapat Motor Dinas dari Walikota Cilegon, Penyuluh Pertanian: Alhamdulillah

- Senin, 22 November 2021 | 16:11 WIB
Walikota Cilegon Helldy Agustian menyerahkan kendaraan dinas roda dua kepada penyuluh pertanian, Senin 22 November 2021. (Dokumen Walikota Cilegon)
Walikota Cilegon Helldy Agustian menyerahkan kendaraan dinas roda dua kepada penyuluh pertanian, Senin 22 November 2021. (Dokumen Walikota Cilegon)

BANTENRAYA.COM – Sembilan orang penyuluh pertanian pada Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian atau DKPP Kota Cilegon mendapatkan motor dinas baru, Senin 22 November 2021.

Motor dinas itu baru didapatkan setelah 12 tahun mengabdi menjadi penyuluh pertanian.

Sofi, salah satu penyuluh menyatakan, bersyukur dengan pemberian motor dinas baru untuk dirinya dan 8 temannya. Hal itu akan mempermudah dalam pelayanan kepada para petani, khususnya dalam bentuk pertanian.

Baca Juga: Arteria Dahlan, Anggota DPR RI dari Fraksi PDIP yang Jadi Perbincangan Netizen, Ini Profilnya

“Kami itu paling sedikit mengunjungi 2 petani sehari. Sebelum adanya kendaraan dinas yang diberikan ini. Kami biasanya membawa motor sendiri, berboncengan, sewa bahkan mengojek untuk berkunjung,” kata Sofi saat berdialog dengan Walikota Cilegon Helldy Agustian, saat penyerahan motor dinas untuk kelompok Tani (Poktan) di halaman kantor DKPP Kota Cilegon.

“Alhamdulillah setelah 12 tahun sekarang diberikan kendaraan dinas dari pemerintah kota. Ini akan memperlancar pelayanan kepada para petani. Terimakasih Pak Wali,” sambungnya.

Sofi menjelaskan, jika dirinya bersama teman-temannya akan bekerja dengan semangat untuk terus memberikan penyuluhan kepada petani, khususnya memberikan informasi dan pendampingan soal pertanian.

Baca Juga: Hari Perhubungan Darat Nasional 22 November 2021, Ini 10 Link Twibbon yang Menarik

“Ini akan menjadikan kami bisa semakin maksimal. Kedepannya kami akan menunjukan dengan berbagai inovasi dalam hal penyuluhan dan pelayanan pertanian,” paparnya.

Halaman:

Editor: Ahmad Marjuki

Tags

Terkini

X