• Minggu, 3 Juli 2022

Ungkapkan Kekecewaan, Kini Mantan Pendukung Prabowo Sandi Deklarasi Anies Baswedan Calon Presiden 2024

- Minggu, 21 November 2021 | 15:47 WIB
Anies Baswedan Club Banten deklarasi dukungan Anies Baswedan Presiden RI 2024, Minggu 21 November 2021. (Dokumentasi Anies Baswedan Club Banten)
Anies Baswedan Club Banten deklarasi dukungan Anies Baswedan Presiden RI 2024, Minggu 21 November 2021. (Dokumentasi Anies Baswedan Club Banten)

BANTENRAYA.COM – Anies Baswedan Club atau ABC Banten menggelar deklarasi dukungan kepada Anies Baswedan sebagai Calon Presiden 2024, Minggu 21 November 2021.

 

ABC Banten yang kebanyakan pendukung Prabowo Sandi pada Pilpres 2019 mengalihkan dukungan kepada Anies Baswedan lantaran kecewa dengan Prabowo dan Sandi masuk ke dalam kabinet Joko Widodo dan Maruf Amin.

 

Salah satu peserta deklarasi Rozy Jagier yang merupakan alumni 212 menjelaskan, pengalihan dukungan tersebut karena kekecewaan Prabowo dan Sandi masuk ke dalam pemerintahan. Padahal, saat mendukung dirinya sudah menghabiskan tenaga dan materi.

Baca Juga: Pilkada Masih 3 Tahun Lagi, Gerindra Sudah Dorong Ketua DPRD Kota Serang Nyalon Walikota Serang

“Sangat kecewa, kita pernah iuran dulu tuh, sampai receh, jangankan hanya materi, waktu, tenaga kita serahkan waktu dulu. Dulu mendukung itu karena kami patuh dengan ulama dan akhirnya mendukung Prabowo Sandi. Tapi sekarang kecewa karena sudah masuk kabinet,” imbuhnya.

 

Disisi lain, ujar Rozy, pihaknya memberikan dukungan kepada Anies Baswedan karena sosok pemimpin yang luar biasa, banyak prestasi yang diberikan saat sekarang memimpin Jakarta.

Halaman:

Editor: Rahmat Kurniawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Alumni SMPN 3 Cilegon Gelar Reuni Akbar

Senin, 14 Maret 2022 | 14:00 WIB
X