• Sabtu, 22 Januari 2022

Cara Cek Pajak Kendaraan Secara Online Mudah Tidak Pakai Ribet

- Jumat, 19 November 2021 | 15:30 WIB
Bapenda Provinsi Banten  Inilah Inilah cara cek pajak kendaraan secara online yang mudah tidak pakai ribet menurut Badan Pendapatan Daerah Provinsi Banten yaitu dengan cara membuka situs infopajakbanten.online. Cukup mengisi kolom dengan nomor polisi kendaraan lalu langsung diketahui berapa pajak yang harus kita bayar. (Tangkapan layar infopajakbanten.online)
Bapenda Provinsi Banten Inilah Inilah cara cek pajak kendaraan secara online yang mudah tidak pakai ribet menurut Badan Pendapatan Daerah Provinsi Banten yaitu dengan cara membuka situs infopajakbanten.online. Cukup mengisi kolom dengan nomor polisi kendaraan lalu langsung diketahui berapa pajak yang harus kita bayar. (Tangkapan layar infopajakbanten.online)

BANTENRAYA.COM -  Berikut cara cek pajak kendaraan secara online mudah tidak pakai ribet menurut Badan Pendapatan Daerah Provinsi Banten. 

Teknologi informasi membuat segalanya mudah, termasuk cara cek pajak kendaraan secara online mudah tidak pakai ribet lagi. 

Cara cek pajak kendaraan secara online mudah tidak pakai ribet ini bisa dilakukan untuk mengecek kendaraan motor maupun mobil. 

Baca Juga: Begini Klarifikasi TV One Usai Disemprot Nirina Zubir Saat Wawancara Live  

Melalui situs resmi, Badan Pendapatan Daerah Provinsi Banten memberikan cara cek pajak kendaraan secara online yaitu dengan mengunjungi laman infopajakbanten.online

Jadi, mengecek pajak kendaraan tidak perli lagi sampai antre di kantor Samsat. 

Pada situs infopajakbanten.online, kita akan mendapatkan informasi berapa jumlah pajak yang harus dibayarkan beserta tanggal jatuh temponya. 

Baca Juga: Kemen PUPR Bakal Bangun Jembatan Gantung Berlantai Kaca Pertama di Indonesia, Cek Lokasinya

Berikut cara cek pajak secara online

Halaman:

Editor: M Hilman Fikri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemprov Banten Serahkan LKPD TA 2021 Lebih Awal

Jumat, 21 Januari 2022 | 14:00 WIB

BAZNAS Banten Raih Dua Award Sekaligus

Senin, 17 Januari 2022 | 15:52 WIB

Kemenggelembungan Silpa Banten

Jumat, 14 Januari 2022 | 11:16 WIB
X