• Sabtu, 28 Mei 2022

Berangkat... Tol Serang-Panimbang Dibuka Hari Ini Mulai 14.00 WIB, Tarifnya?

- Rabu, 17 November 2021 | 10:01 WIB
Tol Serang-Panimbang Seksi I dari Serang hingga Rangkasbitung sudah mulai dibuka untuk umum  per hari ini pukul 14.00 WIB. Untuk sementara waktu pengguna tol tak akan dikenakan tarif. (Hudaya Meidana/Bantenraya.com)
Tol Serang-Panimbang Seksi I dari Serang hingga Rangkasbitung sudah mulai dibuka untuk umum per hari ini pukul 14.00 WIB. Untuk sementara waktu pengguna tol tak akan dikenakan tarif. (Hudaya Meidana/Bantenraya.com)

BANTENRAYA.COM - Tol Serang-Panimbang Seksi I dari Serang hingga Rangkasbitung sudah mulai dibuka untuk umum pada hari ini, Rabu 17 November 2021 pukul 14.00 WIB.

Untuk sementara waktu ini, masyarakat diperkenankan menggunakan Tol Serang-Panimbang Seksi I secara cuma-cuma alias gratis. 

Sementara untuk tarif ketika diberlakukan nanti, pihak PT Wijaya Karya Serang-Panimbang (WSP) selaku pengelola Tol Serang-Panimbang belum bisa mengungkapkannya.

Baca Juga: Sering Berpindah-pindah Tempat, FSPP Kota Serang Butuh Sekretariat

Manager Bidang Pengembangan Sistem pada PT WSP Muhammad Albagir membenarkan, bila pengoperasian ruas Jalan Tol Serang-Panimbang Seksi I akan dilakukan hari ini pada pukul 14.00 WIB.

"Untuk pengoperasian yang akan dimulai pada pukul 14.00 WIB, digratiskan," ujarnya kepada Bantenraya.com.

"Namun, kami belum tahu berapa lama digratiskannya, karena kami belum mendapatkan arahan lagi dari Kementerian Pekerjaa Umum dan Penataan Ruang (PUPR) RI," ujar Albagir, Rabu 17 November 2021.

Baca Juga: Informasi Tarif Tol Tangerang-Merak Terbaru

Begitu pula terkait tarif, hingga pagi ini pihaknya belum mendapatkan surat keputusannya dari Kementrian PUPR.

"Mudah-mudahan dalam waktu dekat, surat keputusan tarifnya sudah terbit agar kamipun bisa cepat mengoperasikannya," kata Albagir. 

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jalan ke Pintu 2 Kawasan Baduy Segera Diperbaiki

Kamis, 3 Maret 2022 | 21:00 WIB

3 Rumah Warga Cilograng Tertimpa Longsoran Jalan

Kamis, 3 Maret 2022 | 18:49 WIB
X