• Selasa, 24 Mei 2022

Pidato Politik Pertama Usai Keluar Penjara, Iman Ariyadi: Cuaca Sudah Bisa Ditangkap Kita Rebut Kembali

- Sabtu, 6 November 2021 | 18:48 WIB
Ketua Dewan Petimbangan DPD Partai Golkar Kota Cilegon Tubagus Iman Ariyadi menyampaikan pidato politik dan optimis menang dalam Pileg, Pilpres dan Pilkada 2024.  (Uri/BantenRaya.com)
Ketua Dewan Petimbangan DPD Partai Golkar Kota Cilegon Tubagus Iman Ariyadi menyampaikan pidato politik dan optimis menang dalam Pileg, Pilpres dan Pilkada 2024. (Uri/BantenRaya.com)

BANTENRAYA.COM - Tubagus Iman Ariyadi menyampikan pidato politik pertamanya sebagai Ketua Dewan Petimbangan DPD Partai Golkar Kota Cilegon.  

 

Pidato politik Tubagus Iman Ariyadi itu pertama disampaikan usai dirinya 4 tahun menjalani hukuman penjara di Lapas Kelas II A Serang karena kasus korupsi. 

 

Tubagus Iman Ariyadi menyebutkan jika cuaca politik sudah mulai bisa ditangkap atau terlihat cerah, sehingga pada 2024 dirinya optimistis merebut dan menggulingkan kepemimpinan Helldy - Sanuji.

Baca Juga: Helldy Sanuji Tak Realisasikan KCS, Iman Ariyadi: Fraksi Golkar Harus Usul Interpelasi

Tubagus Iman Ariyadi menyampaikan, jika semua kader Golkar baik Pengurus Kelurahan (PL), Pengurus Kecamatan (PK) dan DPD harus bangkit dan berjuang. Sebab, cuaca politik sudah mulai mendukung. 

 

"Insya Allah cuaca sudah bisa ditangkap, kita rebut kembali 2024. Jadi judulnya mari bung rebut kembali," katanya saat menyampaikan arahan di acara Musyawarah Kecamatan Golkar Kecamatan se-Kota Cilegon, Sabtu 6 November 2021.

Halaman:

Editor: Rahmat Kurniawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Alumni SMPN 3 Cilegon Gelar Reuni Akbar

Senin, 14 Maret 2022 | 14:00 WIB
X