• Selasa, 28 Juni 2022

Di Hadapan Ketua PPP Banten, Mantan Politisi Golkar Dikenalkan Bakal Jadi Ketua PPP Kabupaten Serang

- Sabtu, 6 November 2021 | 13:53 WIB
Ketua DPC PPP Kabupaten Serang Heri Azhari saat memberikan smabutan pada acara Muscab VI di Marbella Hotel, Convention dan Spa Anyer, Sabtu 6 November 2021. (tanjung/bantenraya.com)
Ketua DPC PPP Kabupaten Serang Heri Azhari saat memberikan smabutan pada acara Muscab VI di Marbella Hotel, Convention dan Spa Anyer, Sabtu 6 November 2021. (tanjung/bantenraya.com)


BANTENRAYA.COM - DPC PPP Kabupaten Serang menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) VI di Marbella Hotel, Convention dan Spa Anyer, Sabtu 6 November 2021.

Dalam acara itu, mantan Politikus Golkar SM Hartono diperkenalkan oleh Ketua DPC PPP Kabupaten Serang Heri Azhari sebagai calon Ketua DPC PPP Kabupaten Serang ke depan.

SM Hartono yang pernah menjabat Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Serang ramai disebut-sebut sebagi pengganti Heri Azhari.

Baca Juga: 10 Pemain Asing Eks Liga 1 Bebas Transfer, Nomor 6 Pernah Bermain di Mantan Klub Cristiano Ronaldo

"Di pileg (pemilihan legislatif) 2019 mohon maaf kita kehilangan dua kursi di DPRD Kabupaten Serang karena terjadi turbulensi yang luar biasa," ujar Heri saat memberikan sambutan.

Mantan anggota DPRD Kabupaten Serang itu berharap DPC PPP Kabupaten Serang ke depan lebih baik lagi.

"Mohon pak Hartono yang akan menjadi penerus Ketua DPC PPP Kabupaten Serang beridiri," ujar Heri meminta Hartono yang duduk bersebelahan dengan Ketua DPW PPP Provinsi Subadri Ushuludin untuk berdiri.

Baca Juga: Deddy Corbuzier Unggah Kata 'Janggal' di Instagram, Warganet Menduga Terkait Kecelakaan Vanessa Angel

Ia menjelaksan, diperkenalkannya Hartono sebagai ketua DPC Kabupaten Serang agar tidak lagi jadi pertanyaan Pengurus Anak Cabang (PAC) siapa yang akan memimpin DPC PPP ke depan.

Halaman:

Editor: Ahmad Marjuki

Tags

Terkini

X