• Jumat, 21 Januari 2022

PPKM Kota Tangsel Sudah di Level II, Tempat Hiburan Masih Belum Boleh Buka

- Kamis, 4 November 2021 | 13:15 WIB
Kota Tangsel telah berada pada PPKM level II, meski demikian, Walikota Tangsel Benyamin Davnie belum memperkenankan tempat hiburan beroperasi. (Dokumentasi Dinas Kominfo Kota Tangsel)
Kota Tangsel telah berada pada PPKM level II, meski demikian, Walikota Tangsel Benyamin Davnie belum memperkenankan tempat hiburan beroperasi. (Dokumentasi Dinas Kominfo Kota Tangsel)

BANTENRAYA.COM - Wilayah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) masih memberlakukan level II penerapan pemberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM).

Meski Kota Tangsel sudah pada PPKM level rendah namun beberapa tempat hiburan belum diizinkan untuk beroperasi seperti sedia kala.

Walikota Tangsel Benyamin Davnie menjelaskan, bahwa penerapan PPKM level dua pada ketentuannya masih sama seperti PPKM pada periode sebelumnya. Dengan begitu tidak banyak berubah.

Baca Juga: Menko Airlangga Dampingi Presiden Jokowi Temui Joe Biden Bahas Geopolitik Indo Pacific

"Juga dengan beberapa tempat hiburan yang belum bisa beraktivitas sebagaimana sedia kala," ujarnya, kemarin. 

Ia menjelaskan, kebijakan tersebut diterapkan untuk untuk menekan peluang penularan Covid-19.

Sementara untuk ketentuan lain seperti tempat makan atau restoran, fasilitas olahraga di dalam ruangan dan lainnya masih sama seperti sebelumnya.

Baca Juga: Pengakuan Mengejutkan Runner Pengaturan Skor RANS Cilegon vs Perserang, Pemain yang Minta Dicarikan Bandar

Adapun ketentuannya adalah kuota yang diperbolehkan di dalam ruangan yaitu sebanyak 50 persen.

Sementara itu, Plt Kepala Dinas Pariwisata Kota Tangsel Heru Agus menjelaskan, bahwa sesuai dengan ketentuan yang berlaku, pihaknya akan melakukan pengawasan terhadap tempat hiburan yang masih belum bisa beroperasi.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X