• Jumat, 21 Januari 2022

Kisruh PCR Jadi Bisnis, Denny Siregar: Luhut dan Erick Mundur Saja

- Kamis, 4 November 2021 | 08:15 WIB
Deny Siregar minta Menteri Koordinator Investasi dan Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan dan Menteri BUMN Erick Thohir mundur sebagai menteri bila tidak bisa memisahkan kebijakan dengan kepentingan cuan. (Tangkapan layar YouTube @2045 TV  )
Deny Siregar minta Menteri Koordinator Investasi dan Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan dan Menteri BUMN Erick Thohir mundur sebagai menteri bila tidak bisa memisahkan kebijakan dengan kepentingan cuan. (Tangkapan layar YouTube @2045 TV )

BANTENRAYA.COM – Denny Siregar meminta Menteri Koordinator Investasi dan Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan dan Menteri BUMN Erick Thohir untuk mundur dari jabatan mereka.

Permintaan agar Luhut Binsar Pandjaitan dan Erick Thohir sebagai menteri lantaran Denny Siregar menilai keduanya tidak bisa memposisikan diri sebagai pejabat dan pengusaha.

Tuntutan Denny Siregar agar Luhut Binsar Pandjaitan dan Erick Thohir mundur sebagai menteri disampaikannya dalam sebuah video yang diunggah akun YouTube @2045 TV.

Baca Juga: Walikota Serang Ajak ASN Tauladani Akhlak Rasulullah SAW: Kerja yang Bagus dan Jangan Korupsi

Tuntutan Denny Siregar ini berkaitan dengan kebijakan kementerian yang mewajibkan tes PCR bagi masyarakat yang mau naik pesawat meski sudah melakukan vaksinasi dua kali dan menggunakan aplikasi Peduli Lindungi.

Kemudian terkuak dugaan perusahaan milik atau terafiliasi dengan Luhut dan Erick msmiliki saham pada perusahaan penyedia alat kesehatan, salah satunya PCR.

Bahkan diduga keuntungan dari bisnis PCR mencapai triliunan rupiah.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca di 10 Wilayah Provinsi Banten, Waspadai Hujan Petir dan Angin Kencang

"Maaf, ya, Bapak-bapak Menteri yang terhormat. Seharusnya budaya malu harus dibangun sejak dini. Kalau memang terbukti bahwa ada gesekan kepentingan antara kebijakan dan cuan, ya mending mundur aja deh," kata Denny dikutip Bantenraya.com, Kamis, 4 November 2021.

Halaman:

Editor: M Hilman Fikri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemprov Banten Serahkan LKPD TA 2021 Lebih Awal

Jumat, 21 Januari 2022 | 14:00 WIB
X