• Senin, 24 Januari 2022

2021 The Minions Masih Puasa Gelar, French Open Jadi Bidikan

- Minggu, 31 Oktober 2021 | 17:33 WIB
Markus Gideon dan Kevin Sanjaya satu-satunya wakil Indonesia pada French Open 2021  (Instagram bwf.official)
Markus Gideon dan Kevin Sanjaya satu-satunya wakil Indonesia pada French Open 2021 (Instagram bwf.official)

 

BANTENRAYA.COM – Marus Gideon dan Kevin Sanjaya pebulutangis ganda putra Indonesia yang dijuluki The Minions belum memiliki gelar individu pada tahun 2021 ini.

Markus Gideon/Kevin Sanjaya terakhir kali menjuarai ajang Indonesia Masters 2020, ini merupakan ajang individu terakhir yang dapat mereka raih.

Pada kejuaraan sebelumya Markus/Kevin gagal mempersembahkan gelar di ajang Olimpiade Tokyo 2020 dan Denmark Open 2021.

Markus/Kevin sedang mengalami penurunan peforma saat bertanding, pada kejuraan beregu yakni Piala Sudirman 2021 keduanya tidak memberikan hasil yang maksimal dan gagal meraih gelar juara bagi Indonesia.

Baca Juga: Pidato Hari Pahlawan, Cocok Dibaca Saat Acara Sekolah, Langsung Dapat Tepuk Tangan Meriah

Pada gelaran French Open 2021 ini, Markus Gideon/Kevin Sanjaya berhasil melaju ke babak final usai mengalahkan rekan senegara yaitu pasangan pebulu tangkis ganda putra Fajar Alfian/Rian Ardianto pada babak semifinal.

French Open 2021 merupakan ajang terpenting bagi The Minions, apabila pebulu tangkis nomor satu dunia ini menjuarai kejuaraan maka dipastikan gelar pertama mereka dapatkan di tahun ini akan sangat berarti terlebih lagi Markus/Kevin sudah cukup lama puasa gelar.

The Minions atau Marcus/Kevin akan menghadapi Ganda Putra Ko Sung Hyun/Shin Baekcheol dari Korea Selatan di Partai Final.  Ko Sung-hyun/Shin Baek-cheol melangkah ke partai puncak setelah menumbangkan perlawanan pasangan Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik di semifinal.

Baca Juga: Tunggak Pajak Rp1,5 Miliar, Kantor Pajak Sita Bangunan di Kota Tangerang

Halaman:

Editor: Muhaemin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kawasan Baduy Kini Terlarang untuk Wisatawan

Minggu, 23 Januari 2022 | 18:30 WIB
X