• Sabtu, 21 Mei 2022

Pecah Kongsi, Politikus Golkar: Walikota Happy di Bali, Wakil Walikota Happy di Jakarta

- Minggu, 31 Oktober 2021 | 14:26 WIB
Politikus Golkar Irfan Ali Hakim menilai Walikota Cilegon Helldy Agustian dan Sanuji Pentamarta sudah pecah kongsi.  (Tangkapan layar Facebook Irfan Ali Hakim)
Politikus Golkar Irfan Ali Hakim menilai Walikota Cilegon Helldy Agustian dan Sanuji Pentamarta sudah pecah kongsi. (Tangkapan layar Facebook Irfan Ali Hakim)

BANTENRAYA.COM - Politikus Golkar Irfan Ali Hakim kembali menyerang Walikota Cilegon Helldy Agustian dan Wakil Walikota Cilegon Sanuji Pentamarta lewat unggahan media sosial atau Medsos Facebook.

Kali ini Politikus Golkar Irfan Ali Hakim menilai Walikota Cilegon Helldy Agustian dan Wakil Walikota Cilegon Sanuji Pentamarta sudah pecah kongsi.

Hal itu, menurut Politikus Golkar Irfan Ali Hakim tampak dari dua kegiatan yang berbeda kepala daerah tersebut.

Baca Juga: Simak Ini Tips Sehat Ala Single Mom Aura Kasih yang Cantik

Walikota Cilegon Helldy Agustian asyik happy di Bali dan Wakil Walikota Cilegon Sanuji Pentamarta berfoto mesra dengan Anies Baswedan atau happy di Jakarta.

Dikutip BantenRaya.com pada Minggu 31 Oktober dari Facebook Irfan Ali Hakim, dirinya mengomentari, di media online beredar foto Walikota Cilegon Helldy Agustian di sejumlah pejabat Kota Cilegon kesannya malah bersenang-senang di Bali bukan untuk studi banding.

Tapi Wakil Walikota yang tidak diajak malah menemui Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Baca Juga: Sempat Berseteru, Kini Young Lex dan Ecko Show Akan Satu Lagu Bersama

Dalam foto tersebut, Sanuji memakai pakaian dinas dan menyerahkan buku tentang jejak langkah pribadinya Sanuji dengan pengantar dari Anies Baswedan dalam buku.

Halaman:

Editor: M Hilman Fikri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Alumni SMPN 3 Cilegon Gelar Reuni Akbar

Senin, 14 Maret 2022 | 14:00 WIB
X