• Sabtu, 28 Mei 2022

Ruang Tamu Disbudpar Disulap Jadi Miniatur Destinasi Wisata

- Rabu, 27 Oktober 2021 | 11:09 WIB
Miniatur destinasi wisata Baduy yang didirikan di ruang tamu Disbudpar Lebak, Rabu 27 Oktober 2021. (Hudaya/Banten Raya)
Miniatur destinasi wisata Baduy yang didirikan di ruang tamu Disbudpar Lebak, Rabu 27 Oktober 2021. (Hudaya/Banten Raya)

BANTENRAYA.COM- Ruang tamu Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Lebak, disulap menjadi miniatur destinasi wisata. 

 

Hal itu dilakukan internal Disbudpar, dalam rangka memperkenalkan destinasi wisata di Lebak, bagi para tamu dari luar Lebak yang berkunjung ke dinas tersebut.

 

Kepala Disbudpar Lebak Imam Rismahayadin mengatakan, pembuatan miniatur di ruang tamu dinasnya, bagian dari promosi dan memperkenalkan destinasi wisata unggulan di Kabupaten Lebak.

Baca Juga: Sedang Cari Referensi? Berikut Contoh Naskah Sambutan Maulid Nabi Muhammad SAW Bahasa Sunda, Beserta Artinya

"Sejak Pemkab memprogramkan destinasi wisata unggulan berbasis potensi lokal, banyak masyarakat dari luar yang datang ke Disbudpar untuk menanyakan terkait kepariwisataan di Lebak. Oleh karena itu, untuk memperkenalkannya, maka kami dirikan miniaturnya diruang tamu Disbudpar," ujar Imam Rabu 27 Oktober 2021.

 

Ditambahkannya, miniatur destinasi wisata yang didirikan di ruang tamu dinasnya, antara dua icon wisata, seperti Baduy, serta Tanjung Layar.

 

Halaman:

Editor: Rahmat Kurniawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jalan ke Pintu 2 Kawasan Baduy Segera Diperbaiki

Kamis, 3 Maret 2022 | 21:00 WIB

3 Rumah Warga Cilograng Tertimpa Longsoran Jalan

Kamis, 3 Maret 2022 | 18:49 WIB
X