• Kamis, 9 Desember 2021

1.000 Polisi Disebar ke Kecamatan di Lebak, Antisipasi Kericuhan Pilkades

- Sabtu, 23 Oktober 2021 | 13:00 WIB
Kapolres AKBP Teddy Rayendra saat melepas personel pengamanan pilkades di halaman Polres Lebak, Sabtu 23 Oktober 2021. (hudaya/bantenraya.com)
Kapolres AKBP Teddy Rayendra saat melepas personel pengamanan pilkades di halaman Polres Lebak, Sabtu 23 Oktober 2021. (hudaya/bantenraya.com)

BANTENRAYA.COM - Sebanyak 1.000 lebih personel Polres Lebak, serta personel Brimob Polda Banten, Sabtu 23 Oktober 2021 diterjunkan ke kecamatan di Kabupaten Lebak.

Pelepasan dilakukan Kapolres AKBP Teddy Rayendra L, Sabtu 23 Oktober 2021 sekitar pukul 09.00 Wib.

Kapolres mengatakan, pihaknya sudah menekankan kepada seluruh anggotanya untuk menindak tegas kepada siapapun yang berusaha membuat ketidaknyamanan dalam proses pilkades yang akan dilakukan pada Minggu 24 Oktober 2021.

Baca Juga: Beberapa Bulan Menjelang Akhir Hayat, Ellya Khadam Tetap Berkarir di Dunia Musik

"Sebelum dilakukan pelepasannya, saya telah menegaskan kepada seluruh anggota yang terlibat dalam pengemanan, agar bertindak cepat dan tegas kepada siapapun yang berusaha menimbulkan pilkades menjadi tidak aman," tegas AKBP Teddy.

Khusus untuk di 94 TPS yang dinilai sangat tidak rawan, pihaknya sudah menghubungi para tokoh masyarakat agar bisa membantu pihak kepolisian dalam menjaga kondusifitasnya.

"Dengan pengamanan yang ketat, serta sebelumnya telah dilaksanakan deklrasi pilkades damai, maka secara umum pilkades di Lebak, diharapkan berjalan kondusif," harap AKBP Teddy. ***

Editor: M Hilman Fikri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X