• Selasa, 30 November 2021

Polres Serang Kota Kosongkan 9 Tempat Hiburan Malam di Jalan Lingkar Selatan Cilegon

- Jumat, 22 Oktober 2021 | 21:20 WIB
Personel Polres Serang Kota bersama Pemkab Serang mengamankan barang-barang yang ada di Tempat Hiburan Malam sepanjang Jalan Lingkar Selatan Kota Cilegon.  (Dokumentasi Bidhumas Polda Banten)
Personel Polres Serang Kota bersama Pemkab Serang mengamankan barang-barang yang ada di Tempat Hiburan Malam sepanjang Jalan Lingkar Selatan Kota Cilegon. (Dokumentasi Bidhumas Polda Banten)

BANTENRAYA.COM - Bersama Pemkab Serang, Polres Serang Kota melaksanakan pengosongan Tempat Hiburan Malam (THM) di sepanjang Jalan Lingkar Selatan (JLS). Kamis 21 Oktober 2021. 

Pengosongan THM yang berada di wilayah Kabupaten Serang tersebut bertujuan untuk memberikan lingkungan yang bersih dari kemaksiatan dan mabuk-mabukan. 

Hal tersebut dikatakan Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea saat dikonfirmasi melalui saluran telepon Jumat, 22 Oktober 2021. 

Baca Juga: Laporan Keuangannya Bagus, Pemkot Serang Raih Penghargaan dari Kemenkeu RI

"Iya benar, bahwa kami Kepolisian Resor Serang Kota mendampingi Pemerintah Kabupaten Serang untuk melakukan pengosongan Tempat Hiburan Malam yang berada di Jalan Lingkar Selatan," ucap Hutapea.

"Dan kegiatan pengosongan ini berdasarkan laporan dari masyarakat setempat yang tidak terima lingkungannya dirusak dengan adanya THM ini," lanjutnya.

Hutapea juga menjelaskan bahwa sebelum melakukan pengosongan, Pemerintah Kabupaten Serang telah memberikan peringatan terlebih dahulu.

Baca Juga: Lanjutan Liga 1, Tekuk Tira Persikabo, Cardoso Bawa Persita Tangerang Segel 3 Poin

 Namun para pengelola tidak mengindahkan peringatan tersebut.

Halaman:

Editor: M Hilman Fikri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pandemi Hantam Pelaku Jasa Konstruksi di Banten

Senin, 29 November 2021 | 19:30 WIB

Pengembang Perumahan Wajib Sediakan Tempat Sampah

Senin, 29 November 2021 | 11:02 WIB

LKRA Selesai, Lingkungan Kemang RT 02 Kotor Lagi

Sabtu, 27 November 2021 | 19:55 WIB

Kota Serang Kekurangan 2.000 Tenaga Guru

Kamis, 25 November 2021 | 14:45 WIB
X