• Kamis, 2 Desember 2021

Jurnalis Banten Raya Masuk Nominasi Anugerah Karya Jurnalistik Antikorupsi ICW 2021

- Jumat, 22 Oktober 2021 | 07:56 WIB
Pengumuman karya jurnalistik yang masuk ke dalam nominasi tiga kategori Anugerah Karya Jurnalistik Antikorupsi ICW tahun 2021. Muhamad Tohir, jurnalis Banten Raya, berhasil menjadi salah  satu nominasi. (Instagram/ @sahabaticw )
Pengumuman karya jurnalistik yang masuk ke dalam nominasi tiga kategori Anugerah Karya Jurnalistik Antikorupsi ICW tahun 2021. Muhamad Tohir, jurnalis Banten Raya, berhasil menjadi salah satu nominasi. (Instagram/ @sahabaticw )

BANTENRAYA.COM - Jurnalis Banten Raya masuk dalam nominasi Anugerah Karya Jurnalistik Antikorupsi (AKJA) Indonesia Corruption Watch (ICW) tahun 2021.

Laporan investigasi yang ditulis Muhamad Tohir, jurnalis Banten Raya, berhasil lolos dan masuk nominasi Anugerah Karya Jurnalistik Antikorupsi ICW tahun 2021.

Pengumuman jurnalis Banten Raya yang masuk dalam nominasi Anugerah Karya Jurnalistik Antikorupsi ICW 2021 itu disampaikan ICW melalui akun Instagram @sahabaticw, Kamis, 21 Oktober 2021.

Baca Juga: Ini Rincian Harga Seragam SMA Negeri di Banten yang Dinilai Kemahalan oleh Aktivis ICW Emerson Yuntho

"Selamat kepada seluruh karya jurnalistik yang masuk dalam nominasi  Anugerah Karya Jurnalistik Antikorupsi 2021," tulis ICW sebagaimana dikutip Bantenraya.com, Jumat, 22 Oktober 2021.

Muhamad Tohir masuk ke dalam nominasi Karya Liputan Mendalam/ Investigasi Terfavorit Banten bersaing dengan Fahmi Sa'i, kelogenya, yang merupakan jurnalis Radar Banten.

Diketahui, dalam AKJA 2021 akan ada tiga pemenang yang memperebutkan tiga kategori, yaitu Karya Liputan Mendalam/ Investigasi Terfavorit Banten, Karya Liputan Mendalam/ Investigasi Terfavorit NTT, dan Karya Liputan Mendalam/ Investigasi Terbaik.

Pada kategori Karya Liputan Mendalam/ Investigasi Terfavorit Banten bersaing dua nominator, yaitu Muhamad Tohir dari Banten Raya dan Fahmi Sa'i dari Radar Banten.

Baca Juga: Anak Dibawah Usia 12 Tahun Sudah Diperbolehkan Kembali Gunakan KRL

Pada kategori Karya Liputan Mendalam/ Investigasi Terfavorit NTT bersaing nominator yang terdiri atas Lidya Radjah, Polce Siga, Gerry Rudolf, dan Tarsi Salmon dari Klub Jurnalis Investigasi (KJI) NTT; Yohanes Seo, Mutiara Malehere, Simron Y Sunu, Imran Liarian, dan Gemi dari KJI NTT; dan Ambrosius Adir dari Floresa.co.

Halaman:

Editor: Muhaemin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pleno Penetapan UMK 2022 di Banten Ditunda, Ada Apa?

Rabu, 24 November 2021 | 17:00 WIB

Besok, Gubernur Umumkan Besaran UMP Banten 2022

Kamis, 18 November 2021 | 10:26 WIB
X