• Selasa, 18 Januari 2022

Satpol PP Cilegon Klaim Pembukaan Segel Eks Tempat Hiburan Malam di Cilegon Sudah Sesuai Prosedur

- Kamis, 21 Oktober 2021 | 11:57 WIB
Pembukaan segel tempat hiburan malam di Cilegon yang dilakulan Dinas Satpol PP Kota Cilegon, Selasa 19 Oktober 2021. (Gillang/Banten Raya)
Pembukaan segel tempat hiburan malam di Cilegon yang dilakulan Dinas Satpol PP Kota Cilegon, Selasa 19 Oktober 2021. (Gillang/Banten Raya)

BANTENRAYA.COM- Dinas Satuan Polisi dan Pamong Praja atau Satpol PP Kota Cilegon mengklaim bahwa pembukaan segel di tiga eks tempat hiburan malam sudah sesuai prosedur.

 

Dinas Satpol PP Kota Cilegon telah membuka segel eks tempat hiburan malam yang akan beralih bisnis yakni Grand Krakatau, Regent dan King's, pada Selasa 19 Oktober 2021. 

 

Kepala Dinas Satpol PP Kota Cilegon Juhadi M Syukur melalui Kepala Bidang Penegakkan Perda Sofan Maksudi mengatakan, Pemkot Cilegon meyatakan sikap tegas untuk menutup permanen tempat hiburan malam atau THM apabila terbukti beroperasi kembali, setelah segelnya dibuka.

Baca Juga: Telkomsel Bangun Digital Center di Citorek

"Satpol PP tegaskan pembukaan segel pada bangunan usaha yang kemarin, dilaksanakan karena bukan untuk usaha hiburan malam lagi," kata Sofan, Kamis 21 Oktober 2021.

 

Sofan menegaskan, sesuai dengan tugas yang dilaksanakan, pembukaan segel tempat hiburan malam tersebut, dilatarbelakangi oleh proses perubahan usaha melalui perizinan dengan sistem  online yaitu online single submission atau OSS.

 

Halaman:

Editor: Rahmat Kurniawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Al-Khairiyah Umumkan Daftar Nama Pengurus 2021-2026

Minggu, 16 Januari 2022 | 10:54 WIB
X