• Selasa, 7 Desember 2021

Ratusan Warga Taktakan Geruduk Kantor Kelurahan Cilowong, Ada Apa Ya?

- Kamis, 21 Oktober 2021 | 11:38 WIB
Ratusan warga yang tergabung dalam Gema Tara menggeruduk kantor Kelurahan Cilowong, Kecamatan Taktakan, Kota Serang, Kamis 21 Oktober 2021. (Harir Baldan/Banten Raya)
Ratusan warga yang tergabung dalam Gema Tara menggeruduk kantor Kelurahan Cilowong, Kecamatan Taktakan, Kota Serang, Kamis 21 Oktober 2021. (Harir Baldan/Banten Raya)

BANTENRAYA.COM - Ratusan warga yang tergabung dalam Gerakan Masyarakat Taktakan Raya (GEMA TARA) menggeruduk kantor Kelurahan Cilowong, Kecamatan Taktakan, Kota Serang, Kamis 21 Oktober 2021. 

 

Mereka menuntut dana kompensasi MoU atau kerjasama pembuangan sampah dengan Pemerintah Kota Tangsel.

 

Ketua sekaligus Korlap Gema Tara, Edi Santoso mengatakan, pihaknya mendatangi kantor kelurahan untuk menuntut dana kompensasi MoU atau kerjasama pembuangan sampah dengan Kota Tangsel. 

Baca Juga: Serahkan Beasiswa PIP di SDN Tamansari II, Sanuji: Uangnya Bukan Untuk Belanja di Mal

Sebab, mereka merasa Pemkot Serang hanya mengumbar janji-janji surga semata kepada masyarakat.

 

"Lah iya kan sekarang kan nilainya besar. Yang jelas kita sudah jelas sesuai tuntutan 50 persen dari dana MoU kerjasama sampah dengan Tangsel tolong digunakan untuk masyarakat Taktakan. Itu sudah jelas 30 persen untuk Kelurahan Cilowong, 20 persen untuk Taktakan, dan 50 persen silakan dibagi-bagi untuk orang Kota Serang," ujar Edi, ditemui di sela-sela aksinya.

 

Halaman:

Editor: Rahmat Kurniawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

KPU Mulai Data Pemilih Non-KTP El

Jumat, 3 Desember 2021 | 20:05 WIB

Sah! 7 Pejabat Eselon II Baru Kota Serang Dilantik

Jumat, 3 Desember 2021 | 16:36 WIB
X