• Jumat, 28 Januari 2022

Serahkan Beasiswa PIP di SDN Tamansari II, Sanuji: Uangnya Bukan Untuk Belanja di Mal

- Kamis, 21 Oktober 2021 | 11:10 WIB
Wakil Walikota Cilegon Sanuji Pentamarta saat memberikan bantuan beasiswa secara simbolis di SDN II Tamansari, Pulomerak, Kota Cilegon, Kamis 21 Oktober 2021. (Gillang/Banten Raya)
Wakil Walikota Cilegon Sanuji Pentamarta saat memberikan bantuan beasiswa secara simbolis di SDN II Tamansari, Pulomerak, Kota Cilegon, Kamis 21 Oktober 2021. (Gillang/Banten Raya)

BANTENRAYA.COM- Wakil Walikota Cilegon Sanuji Pentamarta bersama Anggota DPRD Kota Cilegon dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera atau PKS Aam Amarulloh, menyerahkan beasiswa Program Indonesia Pintar atau PIP di Sekolah Dasar Negeri Taman Sari II Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon, Kamis 21 Oktober 2021.

 Kepala Sekolah SDN Tamansari II Entin Suhartini menywbutkan, ada 95 siswa yang mendapatkan bantuan beasiswa PIP di SDN Tamansari II. 

 "Alhamdulillah ada 95 siswa dari SDN Tamansari II yang disetujui untuk menerima beasiswa PIP" katanya usai penyerahan bantuan PIP secara simbolis yang dilakukan Wakil Walikota Cilegon Sanuji Pentamarta didampingi Anggota DPRD Kota Cilegon Aam Amarulloh. 

Baca Juga: Jurusan Teknik Sipil Untirta Terapkan Inovasi Rainwater Harvesting, Begini Cara Kerjanya

Sementara itu, Wakil Walikota Cilegon Sanuji Pentamarta menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada anggota DPRD Kota Cilegon Aam Amarulloh yang sudah menginisiasi program beasiswa tersebut. 

 "Terimakasih kepada Pak Dewan Aam yang sudah bekerja menginisiasi agar beasiswa tersebut bisa sampai ke SDN Tamansari II ini," ucap Sanuji. 

 Sanuji menambahkan, program Beasiswa PIP merupakan atas inisiasi Anggota DPRD Kota Cilegon yang langsung di ajukan melalui Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia atau DPR RI Fraksi PKS, Jazuli Juwaini. 

Baca Juga: Diperingati Setiap 22 Oktober, Simak Sejarah dan Link Unduh Logo Hari Santri Nasional Tahun Ini

"Terimakasih juga untuk Pak Jazuli, Anggota DPR RI dari PKS, tentu beasiswa ini adalah hasil koordinasi dan kerjasama yang baik antara dewan di daerah dengan dewan yang ada di pusat. Pak Jazuli dengan kekuatan lobi politik di pusat, sehingga bantuan beasiswa PIP bisa turun ke Cilegon yang merupakan daerah pemilihannya," lanjut Sanuji. 

 Sanuji juga berpesan kepada para orangtua yang anaknya mendapatkan beasiswa PIP agar bisa memanfaatkan dan menggunakan beasiswa tersebut sesuai peruntukannya. 

Halaman:

Editor: Rahmat Kurniawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jaga Tradisi NU di Kota Cilegon, PCNU Bentuk LTMNU

Kamis, 27 Januari 2022 | 20:56 WIB
X