• Selasa, 30 November 2021

Peserta CPNS Yang Reaktif dan Positif Korona Tetap Bisa Tes SKD

- Rabu, 20 Oktober 2021 | 20:51 WIB
Tenaga kesehatan melakukan swab antigen kepada peserta seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS) dan peserta pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) non guru, di halaman Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Serang, Puspemkot Kota Serang, Rabu 20 Oktober 2021.  (Doni Kurniawan/Banten Raya   )
Tenaga kesehatan melakukan swab antigen kepada peserta seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS) dan peserta pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) non guru, di halaman Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Serang, Puspemkot Kota Serang, Rabu 20 Oktober 2021. (Doni Kurniawan/Banten Raya )

BANTENRAYA.COM- Peserta calon pegawai negeri sipil (CPNS) dan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) non guru 2021 yang reaktif dan positif Covid-19 tetap bisa ikut tes seleksi kompetensi dasar (SKD) di Hotel Puri Kayana, Kota Serang, mulai Kamis 21 Oktober 2021 sampai Kamis 28 Oktober 2021.

Sebab panitia seleksi daerah telah menyiapkan ruangan khusus untuk peserta tersebut.


Hal ini dikatakan Kepala Bidang Pengadaan Pemberhentian dan Informasi Kepegawaian BKPSDM Kota Serang R Hudan Muchtadi saat ditemui disela-sela kegiatan swab antigen yang dilaksanakan di halaman BKPSDM Kota Serang, Puspemkot Serang, Rabu 20 Oktober 2021.

Baca Juga: Putus Cinta, Pemuda Nekat Siram Air Keras ke Wajah Mantan Pacar 

Hudan Muchtadi mengatakan, pihaknya telah menyiapkan ruangan khusus untuk peserta yang dinyatakan reaktif dan positif Covid-19.

 

"Yang reaktif dan positif boleh ikut ujian. Yang normal seruangan dengan yang normal. Yang reaktif dan terindikasi positif covid ruangannya terpisah. Satu tempat sudah disediakan. Nanti dilokasi tes ada tiga ruangan," ujar Hudan kepada Banten Raya.

 

Ia menjelaskan, peserta yang reaktif dan positif Covid-19 harus melaporkan kepada Panselda sehari sebelum hari H pelaksanaanya. Dengan begitu panitia akan menjadwalkan ulang untuk pelaksanaan tes ujian SKD.

Baca Juga: Teken Kerja Sama dengan BUMN, Mahasiswa UIN SMH Banten akan Magang di BUMN  

Halaman:

Editor: Rahmat Kurniawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pandemi Hantam Pelaku Jasa Konstruksi di Banten

Senin, 29 November 2021 | 19:30 WIB

Pengembang Perumahan Wajib Sediakan Tempat Sampah

Senin, 29 November 2021 | 11:02 WIB

LKRA Selesai, Lingkungan Kemang RT 02 Kotor Lagi

Sabtu, 27 November 2021 | 19:55 WIB

Kota Serang Kekurangan 2.000 Tenaga Guru

Kamis, 25 November 2021 | 14:45 WIB
X