• Selasa, 30 November 2021

Naik Motor, Kapolres Serang Keliling Cek Kesiapan Pilkades Serentak

- Rabu, 20 Oktober 2021 | 16:51 WIB
 Kapolres bersama dengan anggotanya mengendarai sepeda motor mengecek persiapan pilkades di Kabupaten Serang, Rabu 20 Oktober 2021. (DARI POLRES UNTUK BANTEN RAYA)
Kapolres bersama dengan anggotanya mengendarai sepeda motor mengecek persiapan pilkades di Kabupaten Serang, Rabu 20 Oktober 2021. (DARI POLRES UNTUK BANTEN RAYA)

BANTENRAYA.COM - Kapolres Serang dan jajarannya melakukan pengecekan persiapan Pemilihan Kepala Desa, dan kegiatan masyarakat di hari Libur Maulid Nabi Muhamad SAW di Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang, Rabu 20 Oktober 2021 siang.

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria mengatakan dirinya bersama 25 personil di Polres Serang melaksanakan patroli di wilayah hukumnya, dengan menggunakan sepada motor.

"Kita melakukan patroli menggunakan roda dua, mengantisipasi adanya kegiatan masyarakat libur Maulid Nabi Muhammad SAW dan pengecekan persiapan lokasi TPS menjelang pelaksanaan Pilkades," katanya kepada Bantenraya.com.

Baca Juga: Rumah Warga Suralaya Cilegon Ambruk Tertimpa Pohon Tumbang Akibat Angin Kencang

Menurut Yudha, ada lima titik di wilayah Kecamatan Kibin yang menjadi target dalam kegiatan tersebut. Kelimanya yaitu di Perum Bumi Nagara Lestari, Kampung Kadingding, Desa Julang, Desa Nambo Ilir, dan Kampung Sadang Lama, Kecamatan Kibin.

"Kita melakukan peninjauan lokasi TPS dan memberikan himbauan untuk menjaga kondusifitas, serta mematuhi protokol kesehatan, dalam setiap tahapan pemilihan Pilkades," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Yudha juga meminta kepada panitia Pilkades di Kabupaten Serang untuk Netralitas, tidak mendukung salah satu calon.

Baca Juga: Airlangga: Momentum Enam Dekade Golkar, Kita Harus Menang

"Kegiatan patroli selesai siang tadi. Alhamdulillah semua berjalan dengan aman. Dan kegiatan masyarakat tetap dengan protokol kesehatan yang ketat," pintanya. ***

 

Halaman:

Editor: Muhaemin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X