• Selasa, 30 November 2021

Rumah Warga Suralaya Cilegon Ambruk Tertimpa Pohon Tumbang Akibat Angin Kencang

- Rabu, 20 Oktober 2021 | 15:29 WIB
    Rumah warga Kelurahan Suralaya, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon, yang tertimpa pohon pada Selasa 19 Oktober 2021 malam.     (BPD CIlegon untuk bantenraya)
Rumah warga Kelurahan Suralaya, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon, yang tertimpa pohon pada Selasa 19 Oktober 2021 malam. (BPD CIlegon untuk bantenraya)

BANTENRAYA.COM- Rumah Yat Min, seorang warga RT 02 RW 04, Kelurahan Suralaya, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon, tertimpa pohon tumbang. 

Pohon tumbang menghantam rumah Yat Min saat terjadi angin kencang pada Selasa 19 Oktober 2021 malam.

Akibat tertimpa pohon tumbang, rumah Yat Min mengalami kerusakan pada bagian atap dan tembok. 

Informasi yang diperoleh Bantenraya.com, angin kencang terjadi di sekitar Kelurahan Suralaya, Kecamatan Pulomerak, pada Selasa 19 Oktober 2021 malam sekitar pukul 23.00 WIB. 

Baca Juga: Airlangga: Momentum Enam Dekade Golkar, Kita Harus Menang

Angin kencang tersebut mengakibatkan sejumlah pohon tumbang, salah satunya pohon di belakang rumah Yat Min. 

Pohon yang tumbang menimpa atap rumah Yat Min. Sehingga, bagian atap jebol. 

Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah atau BPBD Kota Cilegon, Ahmad Mafruh mengatakan, pihaknya menerima laporan dari Sartiman selaku Ketua RT 02 RW 04 Kelurahan Suralaya, pada Rabu 20 Oktober 2020 pagu. 

"Ada warga Pak Sartiman yang rumahnya tertimpa pohon hingga rusak," kata pria yang biasa disapa Afuh kepada Bantenraya.com.

Afuh menjelaskan, beruntung atas kejadian tersebut tidak menyebabkan jatuhnya korban. Padahal, di dalam rumah tersebut terdapat empat orang. 

Halaman:

Editor: Muhaemin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X