• Selasa, 30 November 2021

Ini Syarat Fahmi Hakim dari Andika Hazrumy Agar Bisa Menjadi Calon Bupati Serang

- Rabu, 20 Oktober 2021 | 12:30 WIB
 Wasekjend DPP Partai Golkar Andika Hazrumy memberikan orasi politik pada peringatan HUT ke-57 di Kecamatan Cinangka, Rabu 20 Oktober 2021. (Rahmat Tanjung/Banten Raya)
Wasekjend DPP Partai Golkar Andika Hazrumy memberikan orasi politik pada peringatan HUT ke-57 di Kecamatan Cinangka, Rabu 20 Oktober 2021. (Rahmat Tanjung/Banten Raya)

BANTEN RAYA.COM - Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy dieluk-elukan sebagai Gubernur Banten oleh kader Partai Golkar dan Ketua DPD Partai Golkar Fahmi Hakim sebagai Bupati Serang.

Terkait Fahmi Hakim yang didorong untuk menjadi Bupati Serang, Andika Hazrumy yang merupakan Wasekjend DPP Partai Golkar memberikan syarat agar Fahmi Hakim bisa menjadi calon Bupati Serang.

Adapun syarat yang diberikan Andika yaitu, Fahmi Hakim harus menambah jumlah kursi di DPRD Kabupaten Serang dari yang sekarang 15 menjadi 20 persen.

Baca Juga: Pimpinan Ponpes TQN Al-Mubarok Kabupaten Serang Sebut Andika Hazrumy Bakal Jadi Gubernur Dua Periode

"Sekarang kursi di DPRD Kabupaten Serang berapa? Sembilan ya, berarti baru 15 persen," ujar Andika saat memberikan sambutan pada acara HUT ke-57 Partai Golkar di Salsa Beach Hotel, Cinangka, Rabu 20 Oktober 2021.

Andika meminta kepada Fahmi Hakim dan pengrus DPD Partai Golkar Kabupaten Serang yang lain untuk menambah peroleh kursi di DPRD Kabupaten Serang tersebut.

"Harus dinaikan (jumlah kursi di DPRD Kabupaten Serang-red) menjadi 20 persen agar pak Fahmi bisa menjadi colon bupati Serang," katanya.

Baca Juga: Tokoh Adat Baduy Dalam Ayah Mursid Inginkan Lapangan di Perbatasan Kanekes-Kebon Cau Jadi Pasar Rakyat

Pada kesempatan itu, Andika juga mengimbau kepada seluruh pengurus dan kader Partai Golkar Kabupaten Serang untuk bekerja keras memenangkan Partai Golkar pada Pemilu 2024.***

Editor: Muhaemin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X