• Selasa, 30 November 2021

Carli, Tersangka Pembunuh Penjaga Pantai Marbella Terancam Hukuman Mati

- Selasa, 19 Oktober 2021 | 21:36 WIB
Tersangka Carli saat diperluhatkan pada Konfrensi Pers di Mapolres Cilegon, Selasa 19 Oktober 2021.  (Gilang/Bantenraya)
Tersangka Carli saat diperluhatkan pada Konfrensi Pers di Mapolres Cilegon, Selasa 19 Oktober 2021. (Gilang/Bantenraya)

BANTEN RAYA.COM- Saliya atau Carli warga Desa Bandulu, Kecamatan Anyer, Kabupaten Serang, yang menjadi tersangka pembunuhan Jujut Armana seorang penjaga Pantai Marbella Anyer, terancam hukuman mati. 

Diketahui, Carli merupakan  seorang yang kesehariannya menyewakan banana boat di Pantai Marbella, Anyer, Kabupaten Serang. 

Carli terancan hukuman mati akibat perbuatannya menusuk Jujut yang juga rekannya, serta dikenakan pasal 340, 338 dan 351 ayat 3 KUHP. 

Baca Juga: Rans FC Tundukan Badak Lampung, Tarik El Janaby Selamatkan Muka Raffi Ahmad

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono mengatakan, Carli terancam hukuman maksimal hukuman mati. 

"Pasal 340 KUHP ancaman hukuman mati atau seumur hidup dan atau 20 tahun penjara, 338 KUHP ancaman hukuman 15 tahun penjara dan 351 ayat 3 KUHP ancaman hukuman 7 tahun penjara," kata Sigit saat Konfrensi Pers di Mapolres Cilegon, Selasa 19 Oktober 2021. 

Usai melakulan penusukan kepada Jujut yang mengakibatkan Jujut meninggal dunia, Carli sempat kabur ke sebuah kontrakan di Pamulang, Tangerang Selatan. 

"Beberapa jam setelah terjadinya pembunuhan, kami langsung memeriksa 8 saksi yang berada di lokasi saat kejadian. Lalu Tim Resmob Polres Cilegon dan Jatanras Polda Banten melakukan pengejaran dan berhasil menemukan tersangka di Pamulang," jelasnya.

Setelah ditangkap, kemudian Carli diminta menunjukkan lokasi pembuangan barang bukti berupa pisau dapur yang digunakan untuk menusuk Jujut. 

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming Gratis Liga Champions: Athletico Madrid vs Liverpool, Semerbak Aroma Dendam

Halaman:

Editor: Muhaemin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X