• Kamis, 9 Desember 2021

Bupati Pandeglang Pastikan Jembatan Gantung yang Ambrol Segera Diperbaiki, tapi Cuma Sementara Dulu

- Senin, 18 Oktober 2021 | 15:15 WIB
Bupati Pandeglang Irna Narulita memberikan keterangan akan memperbaiki jembatan gantung yang ambrol di dua desa, Senin 18 Oktober 2021. (Yanadi/Bantenraya.com)
Bupati Pandeglang Irna Narulita memberikan keterangan akan memperbaiki jembatan gantung yang ambrol di dua desa, Senin 18 Oktober 2021. (Yanadi/Bantenraya.com)

BANTENRAYA.COM - Bupati Pandeglang Irna Narulita merespons cepat ambruknya jembatan gantung penghubung Desa Pasirloa, Kecamatan Sindangresmi dan Desa Karyasari, Kecamatan Sukaresmi.

Pemkab Pandeglang akan segera memperbaiki jembatan gantung itu secara sementara melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang atau DPUPR Pandeglang agar aktivitas masyarakat tidak lagi tersendat.

"Akan segera kita tindaklanjuti. Walaupun memang anggaran tidak ada di penghujung tahun ini," ujarnya ditemui di Pendopo Bupati Pandeglang, Senin 18 Oktoebr 2021.

Baca Juga: Rekrut Ratusan PPPK, Pemprov Banten Siapkan Puluhan Miliar untuk Gaji dan Tunjangan

"Intinya, jembatan itu akan diperbaiki secara sementara. Sehingga aktivitas warga bergerak kembali," katanya.

Irna menyebutkan, sudah mendapat informasi ambruknya jembatan akibat baut-baut jembatan ada yang hilang. Sehingga membuat jembatan gantung ambruk.

"Kita Tabayyun dulu ya. Kita kroscek dulu ke lapangan walaupun tadi baut-bautnya berserakan di sana, ataupun karena hujan dan lain sebagainya, atau memang karena ada oknum," ungkapnya.

Baca Juga: Benarkah Anak Kecil Sudah Boleh Masuk ke Mall of Serang? Ini Penjelasan Manajemen...

"Kita kan memang tidak boleh langsung menuduh seseorang, kita harus selidiki dulu di lapangan," imbuhnya. ***

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Data 3 Desa di Pandeglang yang Terendam Banjir Rob

Senin, 6 Desember 2021 | 23:03 WIB
X