• Selasa, 30 November 2021

Rekomendasi KASN Turun, 21 Pejabat Harap-Harap Cemas

- Senin, 18 Oktober 2021 | 10:28 WIB
Kepala BKPSDM Kota Serang Ritadi Bin Muhsinun (Harir Baldan /Banten Raya)
Kepala BKPSDM Kota Serang Ritadi Bin Muhsinun (Harir Baldan /Banten Raya)

BANTEN RAYA.COM - Setelah Pemkot Serang mengajukan hasil open bidding atau seleksi lelang jabatan pimpinan tinggi pratama atau setingkat eselon II ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN), akhirnya rekomendasi pun turun. Dengan demikian 21 pejabat harap-harap cemas menunggu pelantikan.

Kepastian turunnya rekomendasi dari KASN ini diungkapkan Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Serang Ritadi Bin Muhsinun..

Baca Juga: Pencuri Gagal Bobol Mesin ATM Minimarket di Kota Serang, Uang Ratusan Juta Selamat

Diketahui ada tujuh posisi jabatan yang dilelang yaitu Kepala Dinas Ketahanan Pangan Pertanian dan Perikanan (DKPPP) Kota Serang, Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kota Serang, Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Serang, Asisten Daerah (Asda) I Bidang Pemerintahan, Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (DPKP) Kota Serang, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Serang dan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Serang.

Kepala BKPSDM Kota Serang Ritadi Bin Muhsinun mengatakan, pihaknya telah menerima rekomendasi dari KASN terkait hasil lelang jabatan (JPTP).

"Udah dari hari Jumat 15 Oktober 2021. Udah dilaporin ke Pak Wali, ke Pak Wakil, dan Pak Sekda udah," ujar Ritadi, kepada Bantenraya.com dihubungi via ponselnya, Senin 18 Oktober 2021.

Baca Juga: Tidak Ada Hadiah Uang untuk Juara Piala Thomas Cup, BNI 46 Hanya Ucapkan Selamat

Ritadi Bin Muhsinun menegaskan, untuk pelaksanaan pelantikan tujuh pejabat hasil open bidding, pihaknya menanti instruksi pimpinannya.

"Pelantikan tanya pak wali. Kalau saya kan hanya menyiapkan. Tinggal menunggu perintah dari pak wali," tegas dia.

Ritadi Bin Muhsinun menjelaskan, rekomendasi dari KASN merekomendasikan walikota dapat memilih salah satu diantara tiga untuk dilantik.

Halaman:

Editor: Muhaemin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pandemi Hantam Pelaku Jasa Konstruksi di Banten

Senin, 29 November 2021 | 19:30 WIB

Pengembang Perumahan Wajib Sediakan Tempat Sampah

Senin, 29 November 2021 | 11:02 WIB

LKRA Selesai, Lingkungan Kemang RT 02 Kotor Lagi

Sabtu, 27 November 2021 | 19:55 WIB

Kota Serang Kekurangan 2.000 Tenaga Guru

Kamis, 25 November 2021 | 14:45 WIB
X