• Kamis, 9 Desember 2021

Selesai Nyoblos Pilkades Serentak, Warga Langsung Divaksin

- Senin, 18 Oktober 2021 | 07:26 WIB
Kapolda Banten Irjen Rudy Heriyanto Adi Nugroho meninjau pelaksanaan vaksinasi di TPS 10 Desa Caringin, Kecamatan Labuan pada pelaksanaan Pilkades serentak, (Yanadi/bantenraya)
Kapolda Banten Irjen Rudy Heriyanto Adi Nugroho meninjau pelaksanaan vaksinasi di TPS 10 Desa Caringin, Kecamatan Labuan pada pelaksanaan Pilkades serentak, (Yanadi/bantenraya)

BANTEN RAYA - Panitia Tempat Pemungutan Suara (TPS) 10 Desa Caringin, Kecamatan Labuan, Pandeglang, membuka pelayanan vaksin Covid-19 pada pelaksanaan Pilkades Pandeglang serentak, Minggu 17 Oktober 2021. 

Pelaksanaan vaksinasi dilakukan bagi warga yang sudah mencoblos Pilkades Pandeglang atau memberikan hak pilihnya untuk calon kepala desa (kades). 

TPS 10 ini pun mendapat kunjungan dari Kapolda Banten Irjen Rudy Heriyanto Adi Nugroho. Di sela-sela kunjungannya, Kapolda mengapresiasi panitia yang telah menyediakan layanan vaksinasi untuk masyarakat di Pilkades Pandeglang.

Baca Juga: Kampanye Dimulai, Calon Kades di Lebak Gunakan Metode Ketuk Pintu

"Saya apresiasi panitia yang telah menyediakan pelayanan vaksinasi kepada warga, sehingga diharapkan masyarakat yang belum divaksin dapat divaksin saat datang ke TPS," tegas Kapolda.

Kapolda didampingi Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah memastikan kegiatan pemungutan suara Pilkades Pandeglang berjalan dengan baik dan aman. Terutama masyarakat telah menerapkan protokol kesehatan Covid-19. 

"Tetap jaga kesehatan dan ingatkan masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan. Segera laporkan secara berjenjang apabila menemukan adanya potensi kerawanan saat pilkades," pesannya. 

Kepala Puskesmas Labuan Angga Iskandar mengatakan, pelayanan kesehatan vaksinasi Covid-19 digelar oleh panitia Pilkades bekerjasama dengan tim kesehatan polri. 

Baca Juga: Viral, Warga Desa Pasirlancar Pandeglang Diduga Bakar Kertas Surat Undangan Pilkades

"Kegiatan vaksinasi bekerjasama antara panitia dengan polri. Kita hanya mendampingi dan monitoring penerapan protokol kesehatan," kata Angga. 

Halaman:

Editor: Muhaemin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Data 3 Desa di Pandeglang yang Terendam Banjir Rob

Senin, 6 Desember 2021 | 23:03 WIB
X