• Senin, 29 November 2021

Bola Api di Malam Sebelum Pencoblosan Pilkades Terekam Video Warga, Adu Kekuatan Calon Kades?

- Minggu, 17 Oktober 2021 | 13:58 WIB
Cahaya merah yang disebut-sebut bola api terekam video warga di malam sebelum pencoblosan Pilkades Pandeglang Minggu 17 Oktober 2021 (Tangkapan layar  youtube.com/shorts/aeStaUJecAE)
Cahaya merah yang disebut-sebut bola api terekam video warga di malam sebelum pencoblosan Pilkades Pandeglang Minggu 17 Oktober 2021 (Tangkapan layar youtube.com/shorts/aeStaUJecAE)

BANTENRAYA.COM  - Dua bola api berwarna merah terekam video warga berteburukan di atap rumah warga Pandeglang. Apakah ini pertanda calon kades tengah adu kekuatan?

Video yang diunggah 17 Okt 2021 oleh pemilik akun YouTube  Chaidir Mayan ini berdurasi 0,56 menit. Hingga saat ini video sudah ditoton 1.257 orang.

Dalam video terdengar warga yang melihat fenomena ini melakukan dialog.

Baca Juga: Brakkk... Jembatan Gantung Penghubung Dua Desa di Pandeglang Ambrol

“Video..video, viralin kok ngelag HP nya,” kata seseorang dalam video ini.

Dalam video ini tampak ada bola api berwarna merah menyala mengarah keatap rumah seorang warga.

Namun tidak lama kemudian ada bola api lain yang menyambar bola api merah. “Beunang..beunang tah, geus aman (dapat..dapat, udah aman), terdengar percakapan dalam video ini.

Tidak diketahui dimana lokasi adanya cahaya yang jatuh sebesar bola ini. Pengunggah video yang juga pemilik akun YouTube Chaidir Mayan merahasiakannya. “Desa masih dirahasiakan. takut aib katanya. tapi disitu udah tradisi. Jadi hiburan,” kata pengunggah video menjawab pertanyaan di kolom komentar.

Baca Juga: Kiprah Pebulutangkis Indonesia di Piala Thomas Diabadikan Dalam Prangko Indonesia

Dalam kolom komentar, seorang penonton menyangsikan keasilan video ini. “Negara lain sudah membahas cara ke bulan .ini masih mistis trus ...Indo indo,” tulis Rifki Fauzi.***

Halaman:

Editor: Muhaemin

Sumber: YouTube

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X