• Senin, 29 November 2021

Subadri Ushuludin Jaring Aspirasi Warga Lewat Sepakbola dan Bancakan

- Minggu, 17 Oktober 2021 | 06:14 WIB
Wakil Walikota Serang Subadri Ushuludin menjawab pertanyaan saat menyerap aspirasi masyarakat melalui sepak bola dan bancakan.  (Tim Subadri Ushuludin)
Wakil Walikota Serang Subadri Ushuludin menjawab pertanyaan saat menyerap aspirasi masyarakat melalui sepak bola dan bancakan. (Tim Subadri Ushuludin)

BANTENRAYA.COM - Semua kepala daerah di indonesia memiliki cara masing-masing dalam mendekatkan diri dengan masyarakat yang ada di daerahnya.

Tujuannya, agar bisa mendengarkan keluh kesah dari warga yang ada di bawah atas kebijakan-kebijakan yang telah dibuat di pemerintahan.

Tak terkecuali yang dilakukan oleh Wakil Walikota Serang Subadri Ushuludin. Ia memilih sarana olahraga sepakbola yang dikemas dengan pertandingan bersama klub Nyingsat yang dipimpinnya dengan tim lokal tiap kelurahan.

Baca Juga: Diperiksa Polisi Usai Kabur dari Wisma Atlet, Rachel Vennya Ditahan?

Lalu ada kegiatan "Bancakan Bareng" plus organ tunggal supaya masyarakat bisa membaur bersama.

Seperti yang dilaksanakan Lapangan Bina Remaja, Kelurahan Sukalaksana, Kecamatan Curug, Kota Serang pada Sabtu 16 Oktober 2021.

Agenda tersebut, sebenarnya telah lakukan setiap akhir pekan dan muter ke seluruh kelurahan yang ada di Kota Serang untuk bersilaturahmi dengan perangkat pemerintahan yang ada di kelurahan dan kecamatan.

Baca Juga: Kalahkan Pemuncak Klasemen Bhayangkara FC, Persib Bertengger di Papan Atas

“Ya, saya selaku kepala daerah dalam hal ini wakil Walikota Serang harus tahu apakah kebijakan yang kita ambil untuk masyarakat sudah sejalan atau belum. Nah, supaya lebih enak dan tidak ada sekat, saya memilih media sepakbola bareng dan sesudahnya kita bancakan lah sambil ngbrol dan nyanyi sebentar,” tutur politisi asal partai Kabah tersebut.

Halaman:

Editor: M Hilman Fikri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

LKRA Selesai, Lingkungan Kemang RT 02 Kotor Lagi

Sabtu, 27 November 2021 | 19:55 WIB

Kota Serang Kekurangan 2.000 Tenaga Guru

Kamis, 25 November 2021 | 14:45 WIB

Viral, Pelajar SMA di Kota Serang Mesum di Tempat Umum

Selasa, 23 November 2021 | 21:28 WIB

SMKN 1 Kota Serang Deklarasikan Anti Perundungan

Selasa, 23 November 2021 | 07:27 WIB
X